Brilio.net - Setelah gonjang-ganjing pernikahannya jadi sorotan publik, Rina Nose akhirnya resmi menjadi istri Josscy Artsen. Pernikahan tersebut digelar di Belanda pada 22 Oktober lalu. Pada hari bahagianya tersebut, presenter sekaligus komedian ini tampil cantik mengenakan gaun berwarna putih.

Usut punya usut, gaun tersebut dibuat khusus oleh Ivan Gunawan untuk Rina Nose. Kepada Rina, sang desainer memang pernah berjanji untuk membuatkan gaun pengantin. Hal ini ia ungkapkan lewat unggahan akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

"Dulu @ivan_gunawan pernah bilang di acara live tv “Na.. kalo lu jadi merit, gue kasih baju!” Dan sekarang dia menepati janjinya," tulis Rina Nose di Instagram pribadinya, Minggu (27/10/2019).

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Senin (28/10), Rina Nose begitu menyukai gaun yang dikenakannya. Sebagai ungkapan terima kasih, wanita yang telah menikah untuk ketiga kalinya ini memuji kepiawaian Ivan Gunawan sebagai desainer.

"Gaun pengantin begitu tepat melekat cantik di tubuh ini! Ga salah kalo @ivan_gunawan punya gelar Master Fashion Hair and Beauty Amazing Sparkling Ulala Best of The Best!" sambung Rina Nose.

Loading...

Melalui Instagram-nya, Ivan Gunawan pun membenarkan bahwa gaun pengantin tersebut memang spesial dia buatkan untuk Rina Nose. Ia memuji tampilan Rina Nose yang tampak sangat cantik dalam balutan gaun putih yang dihiasi untaian bunga berwarna senada.

"Aku telah menepati janjiku kepada @rinanose16 untuk membuatkan gaun pengantin, spesial untuk pernikahannya. Dia menjadi pengantin yang sangat cantik dengan koleksi pribadi dari @love_ivangunawan," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Hasilnya, gaun yang dipakai Rina Nose ini nggak cuma mendapat pujian oleh sang pemakai. Warganet pun ikut memuji Rina Nose yang cantiknya makin menjadi-jadi setelah mengenakan gaun rancangan Ivan Gunawan.

"She looks gorgeous with the gown," kata akun @deeda78.

"I love the gown so much. Simple but elegant," tambah akun @yapkho.

RECOMMENDED BY EDITOR