Brilio.net - Menikah dengan pengusaha, keseharian beberapa selebriti banyak berubah. Tak lagi sibuk di lokasi syuting, mereka memutuskan mendedikasikan banyak waktunya untuk mengurus keluarga.

Apalagi setelah rumah tangganya dikaruniai anak, para seleb ini semakin fokus pada keluarga. Tak lagi seaktif dulu, kehidupan mereka sebagai ibu rumah tangga pun menjadi sorotan publik.

Ada yang memilih vakum sepenuhnya dari dunia hiburan, namun tak sedikit juga yang tetap aktif dengan mengurangi jadwal pekerjaan. Mulai jarang terlihat di layar kaca, kehadiran para seleb tersebut pun banyak dirindukan para penggemar.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (4/11), berikut 10 seleb yang fokus mengurus keluarga usai menikah dengan pengusaha.

1. Usai menikah dengan pengusaha asal Lampung, Pandu Kesuma Dewangsa pada 2014, Nuri Maulida belum lagi terlihat aktif di dunia hiburan. Ia kini fokus menjadi istri dan ibu dua anak.

foto: Instagram/@nurimaulida

2. Pernikahannya dengan seorang pengusaha bernama Donny Azwan Putra yang sudah dikaruniai tiga anak, membuat Intan Nuraini memilih fokus untuk mengurus keluarga.

foto: Instagram/@intan_nuraini23

3. Jadi istri pengusaha dari Makassar pada 2016, Nina Zatulini belum terlihat lagi di layar kaca. Ia begitu menikmati momennya jadi istri dan ibu yang tengah menyambut anak ketiga.

foto: Instagram/@ninazatulini22

4. Menikah pada 2015 dengan pengusaha bernama Rendy Aditya, Revalina S. Temat memilih vakum dari dunia sinetron. Ia kini banyak menghabiskan waktunya untuk keluarga.

foto: Instagram/@vatemat

5. Resmi jadi istri pengusaha mebel sejak 2017, Momo Geisha tak lagi aktif bermusik bersama band Geisha. Fokusnya mengurus keluarga menjadi prioritas utama setelah ia dikaruniai seorang putri.

foto: Instagram/@therealmomogeisha

2 dari 2 halaman

6. Setelah menikah dengan pengusaha Reshwara Argya Ardinal pada 2015, Nabila Syakieb yang kini sudah jadi ibu dua anak juga memilih fokus mengurus keluarga.

foto: Instagram/@nsyakieb85

7. Belum lagi kembali syuting setelah dipersunting bos rumah produksi, Tommy Bagus pada 2016, Melody Prima kini fokus mengurus dua buah hatinya.

foto: Instagram/@melodyprima

8. Kehadiran dua buah hati dalam rumah tangganya bersama pengusaha Navies Abdullah, membuat Carissa Puteri memilih menghabiskan waktunya buat keluarga.

foto: Instagram/@carissa_puteri

9. Menikah dengan pengusaha bernama Ade Imam pada 2017, Vicky Shu yang sudah jadi ibu dua anak juga belum kembali ke dunia hiburan.

foto: Instagram/@vickyshu

10. Sempat dikenal sebagai super model era 80-an dan 90-an, Gaby Bakrie kini fokus pada keluarga setelah dipersunting pengusaha dari keluarga Bakrie, Indra Usmansyah Bakrie.

foto: Instagram/@gabybakrie