Brilio.net - Menikah dengan bule, para selebriti ini menikmati kehidupan barunya sebagai seorang istri. Meski harus tinggal berjauhan dari keluarga, namun hal tersebut nggak jadi persoalan buat mereka untuk memulai hidup baru.

Para selebriti ini memilih menetap di luar negeri mengikuti sang suami. Mereka juga rela meninggalkan pekerjaannya sebagai pemain sinetron.

Meski begitu, nggak sedikit juga yang masih menerima job pekerjaan saat mereka kembali ke Tanah Air. Lama tak terlihat di layar kaca, kehidupan deretan pesinetron di negeri orang ini membuat publik penasaran dengan kabar terbarunya.

Siapa saja pesinetron yang kini menetap di luar negeri setelah nikah dengan bule? Simak lima pesinetron yang kini tinggal di luar negeri seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (27/10).

1. Cut Memey.

Pesinetron tinggal di luar negeri © Instagram

foto: Instagram/@cutmemey

Sempat mengalami kegagalan pada pernikahan pertama, Cut Memey kini terlihat bahagia dengan kehidupan barunya setelah menikah dengan pria bule bernama Paul Rowland pada 2012. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra.

Setelah menikah, Cut Memey masih aktif bermain di beberapa judul sinetron. Namun belakangan, paras seleb berusia 39 tahun ini tak lagi terlihat di layar kaca. Usut punya usut, Cut Memey kini menetap di kampung halaman sang suami di Kanada. Cut Memey kini fokus mengurus keluarga.

2. Nadia Vega.

Pesinetron tinggal di luar negeri © Instagram

foto: Instagram/@thenadiavega

Setelah menikah dengan pria keturunan Belanda-Prancis bernama Sultan Yaar Jorik Jozy pada 2015, Nadia Vega dan suami memutuskan untuk menetap di Singapura. Sejak saat itu, seleb yang dikenal lewat sinetron Inikah Rasanya ini mulai jarang terlihat di layar kaca.

Tinggal di negara tetangga, Nadia Vega masih beberapa kali muncul di layar kaca sebagai bintang tamu. Nadia Vega terbilang jarang mengekspos kehidupan rumah tangganya. Meski begitu, pernikahannya yang sudah memasuki tahun kelima begitu harmonis.

3. Anastasia Novie.

Pesinetron tinggal di luar negeri © Instagram

foto: Instagram/@anastasia.novie

Pesinetron dan pemain FTV langganan peran antagonis, Anastasia Novie kini menikmati kehidupan barunya sebagai seorang istri. Pemain sinetron kolosal Misteri Gunung Merapi ini menikah dengan bule Italia bernama Ettore Coragila pada Desember 2019.

Setelah menikah, ia memutuskan menetap di kampung halaman sang suami. Kebahagiaannya semakin bertambah lantaran Anastasia dan Ettore tengah menanti kehadiran anak pertama.

4. Jill Carissa.

Pesinetron tinggal di luar negeri © Instagram

foto: Instagram/@carissajill

Pada era 2000-an, nama Jill Carissa melejit lewat perannya sebagai Dewi Sekarwangi di sinetron kolosal Angling Dharma. Namun saat ini, paras cantiknya memang sudah tak lagi terlihat di layar kaca. Jill Carissa sendiri kini memilih menetap di Australia.

Keputusan tersebut dipilih Jill setelah ia menikah dengan seorang pria bule. Melalui akun Instagramnya, Jill kerap membagikan potret harmonis keluarga kecilnya yang sudah dikaruniai seorang putri.

5. Rahma Azhari.

Pesinetron tinggal di luar negeri © Instagram

foto: Instagram/@raazharita

Rahma Azhari juga memilih menetap di luar negeri setelah menikah. Adik kandung Sarah Azhari ini tinggal di Amerika Serikat setelah dipersunting pria bule bernama Paris Chong pada 2019. Pernikahan mereka sendiri baru diketahui publik pada 11 Maret 2020, saat Rahma mengunggah momen pesta pernikahannya yang digelar di California, Amerika Serikat.

Pernikahan Rahma dan Paris semakin terasa lengkap dengan kehadiran putri pertama mereka. Menetap di Amerika Serikat bersama keluarga baru, pemain sinetron Montir-Montir Cantik ini mengaku bahagia lewat beberapa unggahannya di Instagram.