Brilio.net - Nicholas Saputra merupakan salah satu aktor yang selalu mencuri perhatian. Bukan hanya aktingnya yang memukau, tapi juga parasnya yang tampan dan sikapnya yang cool bikin banyak perempuan terpesona.

Tak heran bila setiap unggahannya di sosial media selalu membuat banyak penggemar terkesima. Seperti baru-baru ini, unggahan Nicholas Saputra di Instagram jadi sorotan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#tangkahan #terrariotangkahan

A post shared by Nicholas Saputra (@nicholassaputra) on

Dalam unggahan berbentuk video tersebut, pemeran Rangga dalam film AADC itu menampakkan kaki yang sedang berendam di kolam yang terdapat banyak ikan koi. Hingga saat ini, postingan tersebut telah ditonton ratusan ribu orang di Instagram.

Meskipun hanya kaki Nicholas saja yang tampak, warganet pun dibuat heboh dan terkesima. Seperti komentar beberapa warganet berikut.

Loading...

"Kaki doang padahal tapi udah bikin seneng," kata @misscacay.

"Posting kaki aja aku deg-degan," kata @zharotulhayati.

"Tiba-tiba pengen jadi ikan," @callmenaurina.

"Langka banget ada Niko muncul di postingan, walau cuma kakinya hehe," ucap @dia__f.

"Wahai ikan kamu beruntung sekali didekatnya," @altdispaays.

RECOMMENDED BY EDITOR