Brilio.net - Memiliki keluarga bahagia tentu menjadi impian semua orang, termasuk selebriti Nia Ramadhani. Rasa bahagia telah dirasakan bersama sang suami, Ardie Bakrie dan ketiga anaknya. Bahkan rumah tangga Nia dengan Ardie juga jauh dengan gosip.

Meski begitu, tampaknya Nia Ramadhani tidak berkeinginan menambah momongan. Hal itu terungkap saat ditanya oleh sahabatnya, Jessica Iskandar di program acara Ngopi Dara. Bahkan ia berdoa agar keinginannya itu didengar oleh Tuhan.

"Nggak, Nggak! Cukup ya, mudah-mudahan Tuhan mendengar. Tiga (anak) udah cukup, dilansir dari tayangan Ngopi Dara, Senin (16/12).

Berawal dari unggahan Ardi Bakrie yang memeluk anak pertamanya dari belakang. Tak lupa Ardi menambahkan caption, "Kangen juga ya masa-masa (punya) anak cewe kecil, yank @ramadhaniabakrie, gedenya galak bangeet soalnya."

Dari situlah, wanita yang akrab disapa Jedar menanyakan pertanyaan seputar tambah momongan kepada Nia. Apakah ada keinginan bagi Nia untuk menambah momongan?

nia ramadhani enggan tambah anak Instagram foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Nia pun menjawab 'tidak' dengan pasti. Bukan tanpa alasan, karena ini berkaitan tentang sekolah anak-anaknya.

"Karena ternyata repot, setelah udah (anak) gede-gede gini aku ngerasa lebih mudah waktu kecil. Ini pas uda gede, sekarang (bantuin) ngerjain PR (anak), asal lo tahu ya, sekarang gue lagi belajar sejarah. Karena sekolah (anak) ini sangat melibatkan orangtuanya," jelasnya.

nia ramadhani enggan tambah anak Instagram foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

"Jadi aku harus mengerti dan tulis dengan tanganku tentang buku itu. Dan dari situ gue mikir, ini baru satu (anak). Wah kayaknya gak bisa, susah," pungkasnya.