Brilio.net - Rabu (10/5) kabar bahagia datang dari pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Pasangan pesohor Tanah Air itu baru saja menyambut kelahiran anak ketiganya. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut lahir pada pukul 08.33 WIB.

Momen bahagia itu pun mereka bagikan ke akun media sosialnya masing-masing. Dalam foto yang diunggahnya, terlihat Nia yang masih memakai selang oksigen di hidungnya tersenyum manis ke arah kamera. Sementara Ardie Bakrie berada di sisi sang istri dan anak ketiganya yang dinamakan Magika Zalardi Bakrie.

anak ketiga nia © 2017 brilio.net


"Alhamdulilah, telah lahir anak ke 3 ku MAGIKA ZALARDI BAKRIE. Terimakasih untuk doa dan dukungan dari teman-teman sekalian. I love you all,"
tulis Nia di Instagram pada Rabu (10/5).

Tak kalah bahagia dengan sang Istri, secara terpisah Ardi juga mengunggah foto anak ketiganya itu ke akun Instagram pribadinya.

anak ketiga nia © 2017 brilio.net


"Our 3rd abundant of LOVE... Thank You for delivering our son to the world Yank @ramadhaniabakrie,"
tulis @ardibakrie menyertai foto sang anak.

Ucapan suka cita menyambut kabar bahagia itu pun membanjiri akun Nia Ramadhani.

"Selamat kak nia cantik semoga jadi anak yg soleh dan berbakti kpd kedua orgtuanya. amin," tulis akun @relygia.a

"Wow, congratz yaa ka niaa. Smoga debay & ibu nya sehat selalu yaaa," tulis akun @ekakandidarosi

Tak hanya dari penggemarnya, ungkapan bahagia juga datang dari teman dekat Nia Ramadhani seperti, Jessica Iskandar lewat akunnya @inijedar menuliskan komentar, "Yeay!!! New member!! Congratulations Nia!!"

"Congrats Nia sayang....," imbuh Olla Ramlan lewat akunnya @ollaramlanaufar.