Brilio.net - Beberapa tahun terakhir, sosok Nia Ramadhani menjadi pusat perhatian publik. Selain menggeluti dunia hiburan, Nia Ramadhani disorot karena gaya hidupnya yang glamor. Nia kerap tampil dengan busana mewah di berbagai acara.

Seperti yang diketahui, Nia Ramadhani menikah dengan anak Aburizal Bakrie, Ardi Bakrie pada 2010. Namun jauh sebelum itu, Ardi Bakrie pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Manohara Odelia Pinot.

Hubungan mereka tak berjalan lama. Setelah putus, Ardi menikah dengan Nia Ramadhani dan dikaruniai tiga orang buah hati.

Sebaliknya Manohara pernah menikah dengan Sultan Kelantan, Malaysia namun kini menyandang status janda.

foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Jarang bertatap muka, Nia Ramadhani dan Manohara akhirnya bertemu di sebuah acara fashion show. Mereka menghadiri peluncuran koleksi Fall/Winter brand Emmara di sebuah hotel mewah kawasan Jakarta Selatan.

2 dari 4 halaman

Dilansir brilio.net dari dream, Selasa (19/11)Nia dan Manohara tampil anggun dengan koleksi Emmara yang bertema musim gugur. Menariknya, keduanya mengenakan outfit dengan mix and match hampir sama.

Keduanya memakai blouse berbahan transparan dengan corak rubah bernuansa oranye. Menurut sang desainer, motif tersebut sama-sama melambangkan sifat elegan dan kecerdasan seorang wanita.

Nia dan Manohara sama-sama memadukan blouse dengan high waist pleated shorts berwarna mustard. Penampilan mereka disempurnakan dengan high heels minimalis.

Bedanya, Nia menenteng tas Hermes warna putih. Sedangkan Manohara tampil tak kalah mewah dengan waist bag dari brand Christian Dior.

3 dari 4 halaman

Gaya makeup yang mereka terapkan juga sama-sama natural dengan nuansa nude. Nia menguncir rambutnya ke dalam riasan sleek ponytail, sementara Mano membiarkan rambutnya tergerai cantik.

foto: Instagram/@manodelia

Tak disangka, dua wanita yang mencuri hati Ardi Bakrie itu duduk menempati kursi yang berhadap-hadapan. Perhatian publik kemudian tertuju pada Manohara yang mendadak mengubah penampilannya.

Ia membuka aksen pita yang menghiasi bagian dada. Pita tersebut dibiarkan menjuntai untuk membedakan gaya outfit-nya. Tak sampai di situ, Nia Ramadhani kemudian pindah dan mencari bangku lain.

foto: Instagram/@manodelia, Instagram/@ramadhaniabakrie

Nia yang semula duduk berhadapan dengan Manohara pindah ke samping Luna Maya yang agak jauh dari tempat semula. Tak sendiri, Nia didampingi sang asisten pribadi, Theresa Wienathan.

4 dari 4 halaman

Keduanya pun melanjutkan kesibukan masing-masing. Nia berselfie ria dan tertawa dengan mantan kekasih Reino Barack. Sementara itu, Manohara terlihat bercengkrama dengan Cathy Sharon sambil menunggu mulainya fashion show.