Brilio.net - Belum lama ini, seleb cantik Nia Ramadhani baru saja menghabiskan liburan di Amerika Serikat. Tak sendirian, Nia berlibur bersama suami dan keluarganya di negeri Paman Sam tersebut.

Selama liburan di Amerika Serikat, menyambangi sejumlah tempat di sana. Seperti halnya Malibu Beach. Nia bersama ketiga anaknya pun menaiki kapal pesiar 'Disney Cruise'

Lewat acara talkshow Ngopi Dara, Nia Ramadhani kemudian mengungkapkan biaya yang harus dikeluarkan selama berlibur di Amerika Serikat. Ia membocorkan bujet tiket pesawat saat ditanya Jessica Iskandar.

Nia mengungkapkan dirinya menghabiskan sekitar Rp 600 juta hanya untuk tiket pesawat. Tiket ini untuk delapan orang yang terdiri dari Nia dan Ardi, ketiga anaknya, asisten pribadi serta pengasuh anak-anaknya.

"Yang berangkat berapa orang?" tanya Jessica Iskandar kepada Nia.

Loading...

"Keluarga aku berdelapan. Kita berdelapan, kan aku, Ardi, anak tiga, mbaknya dua, satunya There (asisten pribadi)," kata Nia Ramadhani.

Jessica yang penasaran kemudian bertanya tentang nominal uang yang dikeluarkan Nia Ramadhani saat liburan.

"Kamu kan sekali berangkat delapan orang, delapan tiket, villa juga pesan engga mungkin yang sekamar dua kamar, pasti full satu villanya. Itu sebenarnya bujet kamu berapa sih sekali liburan?" tanya Jessica Iskandar.

"Bujet itu yang memikirkan kan bukan aku ya. Cuman kalau kita enggak mikirin hotel aja, baru flight Rp600 juta ya ada," ungkap Nia Ramadhani dengan nada santai.

Mendengar pernyataan Nia Ramadhani, Jessica Iskandar langsung kaget.

"Rp600 juta pulang pergi dan ke beberapa kota gitu?," ungkap Jessica Iskandar.

"Iya Rp600 jutaan ada," kata Nia.

Jessica Iskandar pun kembali menyinggung soal biaya tiket perjalanan yang cukup fantastis. Namun Nia Ramadhani menyebut tidak semua menggunakan tiket bisnis.

"Jadi kalau pergi itu berdelapan dan semuanya itu katanya tiket bisnis ya?" tanya Jessica.

"Enggak enggak. Yang bisnis cuman tiga," kata Nia.

RECOMMENDED BY EDITOR