Brilio.net - Belakangan ini nama Kiky Saputri mulai mendapat perhatian publik. Komika kelahiran Garut, Jawa Barat ini mulai dikenal oleh masyarakat luas saat mengikuti ajang pencarian bakat stand up comedy di salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air.

Pada acara tersebut, Kiky berhasil lolos hingga babak 8 besar. Setelah itu, karier Kiky makin cemerlang. Ia kerap diundang di berbagai talk show televisi sehingga wajahnya semakin dikenal oleh banyak orang.

Kiky Saputri pun kembali sukses mencuri perhatian publik lantaran dirinya sering menerapkan teknik roasting. Roasting sendiri merupakan istilah yang berarti melontarkan lawakan yang bertujuan meledek orang yang menjadi sasarannya.

Kiky pernah me-roasting beberapa pejabat, mulai dari Anggota DPR RI Fadli Zon, hingga beberapa menteri presiden Joko Widodo pun pernah merasakan roastingan Kiky Saputri.

Belum lama ini Kiky Saputri kembali menghebohkan publik setelah beredar video yang memperlihatkan dirinya dicium oleh para seleb papan atas Tanah Air seperti Jefri Nichol, Boy William, Dul Jaelani, hingga Rizky Febian.

Loading...

Kali ini, bukan lagi karena ia dicium oleh aktor tampan Indonesia seperti yang sering terjadi sebelumnya. Baru-baru ini, pemain film Imperfect tersebut memamerkan isi direct message (DM) Instagramnya. Kiky ternyata dihubungi oleh Nia Ramadhani.

Nia menanyakan kabar Kiky lewat DM tersebut. Kiky pun langsung heboh dan kegeeran.

"Apakah ini pertanda aku akan bergabung dengan Girl’s Squad???" cuit Kiky Saputri di Twitter seraya memamerkan isi chat Nia.

Dalam cuitan yang lain, Kiky semakin membuat warganet penasaran. Ia mengaku ingin memberi tahu lanjutan dari chat tersebut, namun tak kunjung dilakukan.

"Aku mau share kelanjutan chatnya tapi aku deg-degaaaaan," ujarnya.

Komentar warganet pun beragam. Ada yang penasaran, tapi ada pula yang menanggapinya dengan bercanda.

"Gmn rasanya di dm sm seorang Nia Ramadhani kakk???? jantung masih aman ga wkwkwkwk," tulis akun dengan username @edlwys_.

"Waaah lanjutannya apaa nih, penasaran," tulis @Maharanniisaa.

"Apakah Nia sedang butuh tukang cuci kolam renang tambahan," @adinathaeddo.

"Kayaknya Mba Nia butuh asisten infal Ki, musim lebaran kan. Jangan berekspektasi tinggi dulu ya, takutnya kecewa :(," ujar @emzedezme.

Hmm, kira-kira ngapain ya Nia Ramadhani menghubungi Kiky Saputri? Apakah mereka akan berkolaborasi untuk membuat konten? Kita tunggu kelanjutan chat-nya ya~

RECOMMENDED BY EDITOR