Brilio.net - Bicara soal kehidupan mewah Nia Ramadhani memang tak ada pernah ada habisnya. Usai resmi menikah dengan pengusaha Ardi Bakrie pada 2010 lalu, Nia Ramadhani dikenal sebagai salah satu selebriti yang glamor dan sosialita.

Tak cuma kerap mengoleksi barang-barang mewah, Nia juga diketahui mempunyai hunian megah di kawasan elit Menteng, Jakarta Pusat. Meski luas dan besar, kepada Jessica Iskandar, Nia mengaku kamar adalah ruangan favoritnya ketika berada di rumah.

Mengulik lebih jauh, Jessica Iskandar pun penasaran dengan kamar Nia Ramadhani tersebut. Terbaru, wanita yang akrab disapa Jedar itu terkejut saat mengetahui kasur di kamar Nia mempunyai ukuran tak biasa, yakni 5x2 meter.

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

"Ranjang kamu ukurannya 5x2 meter. Berarti 10 meter?," tanya Jedar seperti dikutip dari YouTube Jessica Iskandar, Jumat (6/12).

"Ya sekitar segitu," jawab Nia.

Loading...
2 dari 3 halaman


Mendengar jawaban Nia, Jedar tampak heran. Ukuran kasur tersebut dinilai tak biasa atau beda dari ukuran-ukuran kasur pada umumnya. Pasalnya ukuran kasur standar biasanya hanya berkisar 180x200 cm atau 200x200 cm saja.

Nia akhirnya menjawab jika kasur ini memang dibuat sesuai permintaan 10 tahun lalu. Kala itu, aktris 29 tahun ini terinspirasi dari video klip penyanyi luar negeri. Nia yang tengah hamil anak pertama berpikir jika kasur besar di kamarnya nanti bisa digunakan untuk tidur bersama anak-anak.

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

"Aku tuh pernah itu inspirasinya ngeliat video clip Rihana kalau nggak salah atau siapa. Dia nyanyi-nyanyi tempat tidurnya panjang gitu. Aku bilang 'oh enak juga ya kalau kayak gini' itu pas lagi hamil yang pertama," tuturnya.

Untuk kasur berukuran besar ini, Nia tentu harus menggunakan dua sprei yang digabungkan menjadi satu. Jessica kemudian menebak-nebak harga sprei yang digunakan Nia mencapai puluhan juta.

"Iya sprei itu (sekitar) Rp 11-20 jutaan, dikali 2 jadi Rp 40 juta," ucap Jedar.

"Aku nggak tahu harganya berapa tapi itu tengahnya harus kita potong disatuin dijahit. Kalau nggak, nggak muat," kata Nia.

foto: Instagram/@ardibakrie

 

3 dari 3 halaman

 

Tak sampai di situ, Jedar masih ingin mengulik harga kasur yang dibeli Nia. Kabarnya, harga ranjangnya mencapai ratusan juta rupiah. Kendati demikian, Nia terus terang lupa harga pasti saat membeli, karena sudah cukup lama.

"Berapa duit sih harganya?" tanya Jessica.

"Ih aku lupa," ucap Nia.

"Maaf ya aku sombong dikit aja tempat tidur aku aja yang baru ini ukurannya standar banget king size doang Rp 50 juta. Coba hitung kira-kira yang lebih besar. Kalau yang 5 meter kira kira berapa coba?," kata Jessica.

"Nggak tahu aku lupa soalnya udah 10 tahun. Aku nggak mau ngomongin harganya," kata Nia.

"Aku kira harganya bisa sampai Rp 200 juta," tutup ibu El Barack ini.

RECOMMENDED BY EDITOR