Brilio.net - Nama artis cantik Zaskia Sungkar tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Tanah Air. Kakak dari artis Shireen Sungkar ini memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2007 dengan membuat dou vokal bersama sang adik.

Kini istri Irwansyah tersebut tidak hanya sibuk di dunia entertaiment, ibu satu orang anak ini juga mengeluti dunia bisnis. Sukses menjadi seorang selebritis dan pebisnis Zaskia tetap terlihat hidup sederhana loh.

Salah satunya seperti salah satu momen yang belum lama ini Zaskia unggah di akun Instagram pribadinya. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @zaskiasungkar15, Selasa (14/12) ia mengunggah potret dirinya yang tengah ngopi di sebuah warung kaki lima.

Zaskia Sungkar ngopi di warung kaki lima © 2021 Instagram

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

"Deskripsi bahagia ku. Kopi item +ukkasya. MasyaAllah Tabarakallah," tulis Zaskia Sungkar dalam keterangan unggahannya.

Pada unggahannya tersebut penampilan Zaskia mencuri atensi warganet. Dalam foto terlihat Zaskia Sungkar sedang ngopi kopi hitam. Zaskia Sungkar tak sendiri. Tampak Zaskia sembari menggendong buah hatinya, Ukkasya.

Zaskia yang tampil cantik dalam balutan gamis berwarna pink itu terlihat begitu anggun menikmati segelas kopi di tangannya. Penampilan anggun Zaskia Sungkar ngopi di warung kaki lima itu pun menuai pujian dari para warganet di kolom komentarnya. Bahkan ada warganet yang mengatakan penampilan Zaskia tetap berkelas.

"Masayaallah, artis terkenal&cantik, minum kopi di warung sederhana," tulis @nadihfa.

"klo ka kia yg foto bgini tp estetik ya coba kita yg foto di warkoo gtu ko biasa aja ya " balas @dianaphilmana.

"Tetap berkelas mbak" komentar @dewitaarmylda.

"Keren banget mami kia @zaskiasungkar15 momen tak tergantikan," sahut @retno_bule.

"Masya alloh dikira aku artis gak bakalan minum kopi ditempat gini ka . Yaa alloh udah cantik baik netral lagi @zaskiasungkar15," balas @sarahsiti05.