Brilio.net - Adanya pandemi virus corona yang mengharuskan masyarakat untuk lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah sepertinya telah membuat pengacara kondang Hotman Paris mulai jenuh.

Untuk itu, ia pun mencoba keluar rumah dan mampir ke sebuah restoran. Di restoran yang terletak di Kelapa Gading tersebut, lelaki kelahiran Sumatera Utara itu lantas memutuskan untuk membeli secangkir kopi.

Kendati demikian, Hotman Paris sendiri sebetulnya masih takut dan was-was apabila dirinya terjangkit virus corona. Untuk itu, ia pun lantas memilih untuk membuat pesanannya sendiri di dapur.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, tampak bahwa Hotman Paris tidak melepas maskernya yang berwarna putih. Tak lupa, ia pun tetap memakai topi andalannya saat bersantai.

"Hotman ngopi di resto orang tapi masuk sendiri ke dapur resto masak sendiri di Resto Kross Road Sport mall klp gading permai! Serapan enakkkkkk musim corona," tulisnya.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficialf) on

"Halo Hotman lagi pengin makan roti di restoran. Tapi Hotman parno jadi Hotman turun langsung ke dapurnya. Rotinya aku sendiri yang panasin. Hotman tamu merangkap pelayan," ujarnya

Netizen yang melihat unggahannya itu pun lantas berbondong-bondong menuliskan respons di kolom komentar.

"Ia bang hotman..... Bagus, semua makanan bila beli luar, harus dimasak ulang," tulis @rudi_ajaya.

"Mantap bang," sambung @sharlashopp.

RECOMMENDED BY EDITOR