Brilio.net - Menikmati kuliner di pinggir jalan memang menawarkan sensasi tersendiri. Selain harganya yang murah meriah, tak jarang rasa masakannya tak kalah lezat dengan makanan di restoran mewah.

Untuk sebagian orang, makan lesehan di kaki lima adalah hal yang wajar dan biasa dilakukan. Namun, sebagian artis kegiatan itu terdengar aneh, karena mereka terbiasa menyantap makanan di restoran mewah. Pasalnya sebagai seorang public figure mereka selalu menjadi sorotan masyarakat.

Eits, tapi rupanya tak sedikit selebriti yang sudah terkenal dan kaya raya pun doyan menyantap makanan di pinggir jalan. Para artis ini bahkan nggak malu untuk makan kuliner di pinggir jalan. Seperti apa sih gaya mereka saat menikmati jajan di pinggir jalan dan menu apa sih yang membuat mereka tergoda?

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (19/5), deretan selebriti yang tak sungkan makan di pinggir jalan.

1. Nagita Slavina

seleb makan pinggir jalan © 2017 brilio.net

Ibu satu anak itu beberapa waktu lalu menggegerkan publik, saat dirinya tanpa sungkan makan mi ayam yang dijual di pinggir jalan. Menggunakan baju berwarna kuning, Nagita terlihat lahap menyantap mi ayam, yang dijual oleh seorang bapak menggunakan gerobak.

2. Raisa

seleb makan pinggir jalan © 2017 brilio.net

Pelantun 'Kali Kedua' ini rupanya juga termasuk selebriti yang tak sungkan untuk makan di pinggir jalan. Raisa pernah terlihat memamerkan dirinya yang sedang jajan bakso di pinggir jalan.

3. Ussy Sulistiowaty

seleb makan pinggir jalan © 2017 brilio.net

Istri Andhika Pratama ini juga membuat penggemarnya terkejut saat ia dan sejumlah temannya tampak asyik menikmati mi ayam di pinggir jalan kawasan Sarinah Thamrin. Tak sungkan, Ussy duduk di kursi plastik, ia pun tampak bahagia menikmati santapan di tangannya.

4. Cathy Sharon

seleb makan pinggir jalan © 2017 brilio.net

Berlibur ke Cirebon pada tahun 2016 lalu, Cathy Sharon dengan santainya makan bersama sang anak dan keluarganya di pinggir jalan dan duduk lesehan. "Lesehan makan sate nikmat yo," tulis kakak kandung Julie Estelle dalam keterangan fotonya itu.

5. Ayu Ting Ting

seleb makan pinggir jalan © 2017 brilio.net

Ayu Ting Ting juga termasuk selebriti yang dikenal sederhana. Ia terlihat memamerkan aktivitasnya saat kulineran di pinggir jalan bersama teman-temannya.

6. Sarwendah & Ruben Onsu

seleb makan pinggir jalan © 2017 brilio.net

Pasangan artis yang menikah pada 2013 silam ini memang dikenal sebagai sosok yang sederhana. Baik Sarwendah maupun Ruben Onsu bahkan tak sungkan untuk membeli makanan yang dijual di warung pinggir jalan.

7. Syahrini

seleb makan pinggir jalan © 2017 brilio.net

Biasa lekat dengan kemewahan, banyak yang tak menyangka ketika Syahrini makan di pinggir jalan. Tak hanya sekali ia tertangkap kamera tengah asyik menikmati makanan yang dijual warung di pinggir jalan.