Brilio.net - Kisah rumah tangga Aming-Evelyn banyak menyita perhatian publik. Belum setahun menikah, diketahui Aming menggugat cerai istrinya pada awal Maret lalu.

Nyatanya nggak cuma Aming-Evelyn saja lho. Sederet seleb Tanah Air juga miliki usia pernikahan yang singkat. Kamu inget nggak, siapa-siapa saja pasangan seleb itu?

Cek langsung deh, deretannya di bawah ini, pasangan seleb yang belum ada setahun menikah sudah cerai, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (11/4):


1. Chika Waode.

seleb cere © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi


Belum setahun menikah, aktris Chika Waode menggugat cerai suaminya, Fajri Fauzi. Pernikahan yang merupakan pernikahan keduanya ini harus kandas sebelum ulang tahun pernikahan pertama.


2. Bella Shofie.

seleb cere © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi


Pada 10 Mei 2015, artis kontroversial Bella Shofie secara mengejutkan menikah dengan seroang pengusaha asal Papua yang diketahui bernama Suryono. Belum ada setahun menikah, Suryono justru menggugat cerai Bella pada Februari 2016 lalu.


3. Farhat Abbas.

seleb cere © 2017 brilio.net

foto: istimewa


Tahun 2015 lalu, nama Farhat Abbas menjadi tokoh paling disorot media. Kisruh rumah tangganya dengan Nia Daniaty hingga pernikahan sirinya dengan juru bicara pribadinya, Regina, mendapat banyak perhatian publik.

Belum lama resmi bercerai dengan pelantun Gelas-Gelas Kaca ini, Farhat mengaku telah menikah siri. Namun, di penghujung tahun yang sama, Farhat kembali memberi pengumuman mengejutkan bahwa ia sudah bercerai dengan Regina.


4. Cici Paramida.

seleb cere © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi


Pedangdut Cici Paramida juga menjadi daftar artis selanjutnya dengan pernikahan tercepat. Tahun 2009, Cici Paramida menggugat cerai sang suami Raden Akhamad Suhaebi karena telah melakukan KDRT. Padahal pernikahan keduanya baru memasuki usia 9 bulan.


5. Rina Nose.

seleb cere © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi/instagram @rinanose16


Host yang kini tampil berhijab, Rina Nose mengaku telah menikah dengan seorang pria bernama Ridwan Federani Anwar pada Desember 2012 lalu. namun, pada Juli 2013 keduanya resmi bercerai.

Berpisah hampir empat tahun, Rina justru kembali dipertemukan dengan Ridwan dalam sebuah acara TV swasta. Akankah mereka rujuk kembali?