Brilio.net - Banyak artis yang penampilannya saat ini berbeda jauh dengan penampilannya saat kecil ataupun saat remaja. Kesadaran untuk memperhatikan penampilan membuat perubahan seorang artis menjadi hal yang perlu dilakukan.

masa kecil Chicco Jerikho © 2017 istimewa

Banyak yang bilang jika ganteng dan cantik itu butuh proses. Hal itu juga yang terjadi pada banyak artis. Kira-kira menurutmu, foto di atas merupakan foto masa kecil siapa?

Banyak yang tak percaya. Apalagi foto tersebut belum banyak diekspose. Foto tersebut diunggah oleh Rio Dewanto saat mengucapkan selamat ulang tahun untuk sahabatnya sekaligus partnernya di sebuah film.

 

Happy Birthday buat Sahabat gua yang ga kenal capek @chicco.jerikho ... sehat selalu brook, karir makin sukses dan dilancarkan dalam segala hal termasuk JODOH, Tuhan Memberkati Chic .. #CJ #BEN #SPEC

A post shared by Rio Dewanto (@riodewanto) on


Ya, banyak netizen yang tak percaya jika foto yang diunggah Rio Dewanto itu merupakan foto masa kecil Chicco Jerikho. Artis yang pada hari ini, Senin (3/7), tepat berusia 33 tahun itu ternyata dulunya gendut. Kini, ia menjelma menjadi cowok ganteng dengan tubuh six packs dan banyak digilai para fans cewek.

masa kecil Chicco Jerikho © 2017 istimewa

masa kecil Chicco Jerikho © 2017 istimewa

Foto masa kecil Chicco Jerikho itu pun langsung mendapat banyak komentar dari netizen.

"Sumpah itu Chicco koq lucu sih," tulis @luthfikhaa.

"Ya allah kak @chicco.jerikho masih kecilnya unyuuu chubby hhhhii gemes," komentar @nurisahilma.

"Klo Chicco Jerikho kecilnya aja endut pas gedenya hensem cetar brati masih ada kemungkinan dania cetarr yak gadisnya nnti," kata @yantimomdania.

"Astagaaaah ini bang @chicco.jerikho ???" kata @naoko_kajuji.

"Jangan remehkan anak yg dulunya gendut, pas dewasa sekalinya dia diet & rawat diri....ngeces itu iler @chicco.jerikho," komentar @liadewilia.

"Kecilnya gini gedenya ganteng," komentar @anissa.icaa.

"Serius ini chico jericco ???? Puberty hit him sooooo bad!" kata @dinnidinni.