Brilio.net - Kehidupan selebritas memang selalu asyik dan menarik untuk dibicarakan. Entah kehidupan pribadi sampai ke perjalanan karir mereka. Mereka pun juga harus siap untuk selalu mendapat sorotan publik atas apa yang mereka gunakan ataupun lakukan.

Salah satunya juga dengan kehidupan anak-anak mereka. Sederet artis pun tak segan-segan memberikan berbagai barang maupun fasilitas mewah kepada anak mereka, meskipun masih bayi. Pada akhirnya membuat bocah-bocah yang juga sekaligus anak artis ini memiliki kehidupan mewah nan glamor seperti orangtua mereka.

KLIK JUGA: 15 Gambar ini dijamin bikin kamu gagal fokus, awas nggak boleh ngeres

Siapa aja sih bayi artis yang juga bergelimang barang mewah? Berikut 11 anak artis yang layak dijuluki baby sosialita Indonesia yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (17/3).

1. Rafathar Malik Ahmad

bocah sosialita © 2016 brilio.net
foto: Instagram/raffinagita1717

Bayi pertama yang dikenal sebagai bayi sosialita Indonesia adalah anak pertama pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rafathar Maliq Ahmad, sejak kelahirannya di hari pertama pun sudah menggemparkan publik. Yap, gimana tidak? Berita kelahirannya pun sampai ditayangkan live di televisi. Rafathar juga langsung merasakan kemewahan demi kemewahan. Mulai dari kereta bayi, yang ternyata sangat mahal yaitu Rp 31 juta dan kini bayi berusia 7 bulan ini kini pun selalu memakai barang-barang merk ternama. Bahkan ada sebuah akun di Instagram yang khusus mengulas harga-harga barang yang dikenakan si ganteng, Rafathar. Wow!

2. Arsy Addara Musicia Nurhenmansyah

bocah sosialita © 2016 brilio.net
foto: Instagram/ashanty_ash

Yang nggak kalah mewahnya adalah kehidupan dari si cantik Arsy. Anak pertama pasangan Anang dan Ashanty ini pun selalu menyita perhatian publik. Selain tingkahnya yang menggemaskan, Arsy juga kerap disoroti media karena barang-barangnya yang berkelas. Belum lagi, pesta ulang tahun pertamanya beberapa bulan lalu yang berlangsung sangat meriah. Outfit yang dikenakan ARsy pun tak kalah glamor dari sang bunda dan kakaknya, Aurel.

3. Raja Arkan Fattan Geovany dan Ratu Arkanaya Fatimah

bocah sosialita © 2016 brilio.net
foto: Instagram/syh55

Dari kalangan keluarga selebritas, ada si kembar Raja dan Ratu yang merupakan keponakan dari si centil Syahrini. Raja dan Ratu pun mendapatkan perlakuan yang super mewah dari sang tante. Hmm, lihat saja lucunya dan juga mewahnya barang-barang milik Raja dan Ratu ini. Jangan iri ya Guys.

4. Arjuna Zayan Sugiono

bocah sosialita © 2016 brilio.net
foto: Instagram/titikamal

Putra pertama pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono ini pun tak kalah bikin iri. Arjuna Zayan Sugiono, di usianya yang baru dua tahun ini telah berkeliling dunia. Yap, pasalnya orangtuanya sangat hobi jalan-jalan, jadi nggak salah kalau Juna pun diajak ikut jalan-jalan dan merasakan perjalanan yang super mewah.

5. Aleena Naira Hana Hutapea

bocah sosialita © 2016 brilio.net
foto: Instagram/ollaramlanaufar

Putri cantik pasangan Olla Ramlan dan Aufar, Aleena, meski jarang diekspos sang mama, namun tetap tak luput dari pembicaraan. Bayi yang satu ini pun juga punya penampilan yang mewah berkat tangan sang mama. Gemes!

6. Gempita Naura Martin

bocah sosialita © 2016 brilio.net
foto: Instagram/gisel_la

Putri kecil Gading Martin dan Gisela ini pun nggak kalah hits sama sama sang mama. Menjadi anak dari host paling fenomenal di Indonesia, Gempi pun tumbuh menjadi bocah kecil dengan barang-barang mewah dan branded.

7. Thalia Putri Onsu

bocah sosialita © 2016 brilio.net
foto: Instagram/sarwendah

Thalia Putri Onsu juga menjadi salah satu bayi selebritas yang paling populer di Instagram akhir-akhir ini. Gayanya yang ceria juga menjadi daya tarik tersendiri.

8. Ryshaka Dharma Situmeang

bocah sosialita © 2016 brilio.net
foto: Instagram/mrssharena

Bocah satu tahun lebih ini pun nggak kalah glamor dan hits dari kedua orangtuanya, Sharena Gunawan dan Ryan Delon. Pasalnya, Ry selalu dikelilingi barang-barang yang wah dan mahal.

9. Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino

bocah sosialita © 2016 brilio.net
foto: Instagram/ichasoebandono

19 Februari 2016 lalu, Riendra tepat berusaia satu tahun. Putra pertama Alyssa Soebandono dan Dude Harlino ini pun tumbuh menjadi bocah ganteng yang imut dan menggemaskan. Serta stylenya yang selalu keren dan up to date membuat Riendra juga layak menjadi bocah sosialita Indonesia.

10. Mikhayla Bakrie dan Mainaka Zanatti Bakrie

bocah sosialita © 2016 brilio.net
foto: Instagram/ramadhaniabakrie

Menjadi cucu dari salah satu orang terkaya di Indonesia, membuat Mikhayla dan Mainaka Bakrie pun hidup layaknya Royal baby. Barang-barang serta liburan mewah pun bukan hal mustahil mereka rasakan di usianya yang masih sangat belia.