Brilio.net - Kehidupan para selebriti memang nggak pernah lepas dari sorotan publik. Nggak hanya soal kisah pribadi mereka, gaya berbusana para selebriti yang diperlihatkan dalam berbagai kesempatan juga nggak lepas dari sorotan publik. Apalagi penampilan para selebriti saat pergi liburan.
 
Memiliki jadwal padat di dunia hiburan, liburan menjadi cara efektif buat para selebriti untuk menghilangkan penat. Destinasi wisata alam seperti pantai, air terjun dan bukit jadi tempat favorit yang banyak dikunjungi para selebriti saat berlibur di dalam maupun luar negeri.

Menikmati keindahan alam, beberapa selebriti ini kerap memilih untuk tampil terbuka lantaran udara yang panas. Nggak sedikit pula seleb yang kemudian menuai kritik karena gaya mereka dianggap warganet terlalu seksi. Namun beda nih dengan para selebriti cantik ini yang memilih simpel tanpa mengumbar keseksiannya.

Meskipun tampil tertutup, penampilan mereka saat liburan tetap terlihat kece dan stylish. Nggak salah deh, kalau deretan seleb cantik ini panen pujian. Penasaran kan seperti apa gaya liburan para selebriti yang nggak melulu tampil terbuka? Yuk intip gaya tujuh seleb liburan di alam yang panen pujian seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (31/10).

1. Liburan di Nusa Tenggara Timur, Luna Maya menyambangi salah satu pantai di sana. Ia tampil simpel dengan atasan biru dan hotpants warna senada. Penampilan Luna Maya ini sekaligus jadi bukti kalau liburan ke pantai nggak melulu harus tampil terbuka.

Seleb liburan tertutup Instagram

foto: Instagram/@lunamaya

2. Gaya simpel namun elegan yang ditunjukkan Maia Estianty saat liburan di alam Afrika ini sukses mencuri perhatian warganet. Memadukan kaus dan rok warna pastel, penampilan Maia jadi terlihat bak ABG.

Seleb liburan tertutup Instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

3. Mengunjungi salah satu wisata air terjun di Padang, penampilan simpel namun tetap stylish dari Nagita Slavina ini sukses menuai pujian warganet.

Seleb liburan tertutup Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

4. Menghabiskan waktu bersama sang suami di salah satu air terjun di Sumba, Titi Kamal tampil kasual dengan kemeja dan celana hitam pendek. Gaya traveling Titi ini terasa pas dengan lokasi yang ia kunjungi.

Seleb liburan tertutup Instagram

foto: Instagram/@titi_kamall

5. Donna Agnesia juga sempat menikmati keindahan pantai di NTT. Gayanya kasualnya dengan dress bunga-bunga, topi dan kacamata hitam ini terlihat kece abis meski nggak tampil terbuka.

Seleb liburan tertutup Instagram

foto: Instagram/@dagnesia

6. Gaya Dian Sastrowardoyo saat menikmati keindahan alam di Yunani ini sukses memukau warganet. Kesan formal namun tetap terlihat santai mampu diperlihatkan ibu dua anak.

Seleb liburan tertutup Instagram

foto: Instagram/@therealdisastr

7. Sabai Morscheck juga menunjukkan kalau liburan ke pantai nggak melulu harus tampil terbuka. Gaya kasual Sabai dengan atasan tanpa lengan yang dipadukan dengan bawahan kain tradisional bisa jadi inspirasi.

Seleb liburan tertutup Instagram

foto: Instagram/@sabaidieter