Brilio.net - Membicarakan tentang sosok Nagita Slavina memang nggak pernah ada habisnya, penampilannya selalu memukau dalam berbagai kesempatan. Sebagai seorang selebriti, istri Raffi Ahmad ini selalu sukses memadupadankan outfitnya dengan ciamik.

Seperti kebanyakan selebriti, deretan item fashion dari berbagai brand ternama dengan harga fantastis sudah pasti dimiliki ibu satu anak ini. Tapi nggak melulu tampil mewah nih, Gigi juga kerap beberapa kali menggunakan item fashion dengan harga terjangkau yang tetap bikin penampilannya elegan.

Termasuk dengan deretan koleksi sepatunya ini nih. Jika biasanya Gigi selalu terlihat menggunakan sepatu dengan harga belasan sampai puluhan juta, maka beda dengan penampilannya kali ini. Seleb kelahiran 1988 ini memadupadankan outfitnya dengan sepatu berharga di bawah Rp 500 ribu.

Sepatu-sepatu tersebut merupakan keluaran dari brand yang didirikan Gigi sendiri dengan nama Nagita. Bisa banget nih buat kamu yang mau kembaran sama Gigi. Penasaran kan seperti apa sepatu-sepatu koleksi Nagita Slavina dengan harga terjangkau?

Yuk langsung simak enam koleksi Nagita Slavina di bawah Rp 500 ribu seperti yang sudah brilio.net rangkum dari akun Instagram @nagita.id, Senin (9/4).

1. Sneakers berwarna putih dengan aksen silver pada bagian belakang ini merupakan bernama Raffles Gold yang dibanderol dengan harga Rp 269.000.

Sepatu Nagita Slavina © 2018 brilio.net



2. Flat shoes berwarna hitam bernama Aster Black With Daisy Strap ini harganya cuma Rp 259.000. Cocok nih dipakai ngampus dan ngantor.

Sepatu Nagita Slavina © 2018 brilio.net



3. Tampil elegan ala Gigi dengan Iris Pink With Primrose Strap dari Nagita ini bisa banget kamu tiru. Harganya Rp 349.000.

Sepatu Nagita Slavina © 2018 brilio.net



4. Tampil girly dengan sepatu Iris Hazelnut With Marigold String. Kamu cukup mengeluarkan budget Rp 279.000 biar bisa kembaran sama Gigi.

Sepatu Nagita Slavina © 2018 brilio.net



5. Penampilan Gigi nggak kalah girly dengan sepatu Iris Heels Pink With Daisy Strap yang dibanderol Rp 279.000.

Sepatu Nagita Slavina © 2018 brilio.net



6. Sneakers Raffles Gold dari Nagita ini cocok banget dipadupadankan dengan dress mini kayak Gigi nih.

Sepatu Nagita Slavina © 2018 brilio.net