Brilio.net - Bukan rahasia lagi jika aktris cantik yang sekaligus model Aulia Sarah punya aktivitas yang cukup padat. Nggak heran jika pemeran Badarawuhi dalam film KKN di Desa Penari ini harus pintar-pintar dalam membagi waktu.

Terlebih saat ini cewek kelahiran 6 Juli 1991 lagi gencar-gencarnya mempromosikan film terbaru berjudul Madu Murni. Dalam satu hari, ia bisa mengunjungi empat lokasi untuk media visit atau cinema visit. “Sekarang pekerjaan aku makin padat apalagi sedang promo film terbaru,” ujarnya di Jakarta baru-baru ini.

Untuk menjalani berbagai aktivitas yang padat dengan menyambangi berbagai tempat, Aulia lebih memilih transportasi online ketimbang harus menyetir mobil sendiri. Bahkan belakangan ini ia kerap menggunakan Gojek, baik GoRide maupun GoCar.

“Pakai Gojek lumayan sering ya, apalagi dalam sehari bisa ke beberapa tempat. Nggak perlu bawa mobil, macet. Selain itu nggak perlu mikirin parkiran. Makanya sekarang tuh aku lebih sering pakai Gojek, entah GoCar atau Go Ride. Sekarang tuh mikirnya udahlah Gojekin aja,” ungkap Aulia.

Sarah Aulia Gojek © 2022 brilio.net @yans_brilio

Selain itu Aulia senang karena selama ini ia mendapat mitra driver yang gercep alias gerak cepat setelah memberikan konfirmasi titik jemput sesuai lokasi. Tahu-tahu sudah sampai buat menjemput. Intinya yang gercep lah. Apalagi kalau saat di perjalanan sudah paham rute, kita sebagai penumpang bisa istirahat, tenang sampai tujuan,” lanjutnya.  

Momen inilah yang juga ia rasakan saat akan berangkat syuting film KKN di Desa Penari yang lokasinya di Yogyakarta. Di tengah situasi hujan dan ada banjir di beberapa titik, drivernya tetap tenang buat mengantar tepat waktu ke bandara.

Ia juga punya pengalaman menarik saat naik GoCar. Pernah ketiduran sampai-sampai dibangunkan sama pengemudinya ketika sudah sampai di tempat tujuan. “Saking nyamannya saya pernah ketiduran. Tiba-tiba aku dibangunin sama sopirnya dengan sopan. Pas bangun, udah sampai,” ujarnya.    

Apalagi, baru-baru ini Gojek meluncurkan program Jaminan Penjemputan Tepat Waktu pada layanan GoRide dan GoCar di seluruh Indonesia. Program ini merupakan bagian dari inisiatif #WeGotYou, sebuah kampanye global sekaligus komitmen berkelanjutan Gojek menghadirkan layanan transportasi andalan untuk mendukung produktivitas masyarakat.

Nah pengguna GoRide dan GoCar yang mengikuti program  ini akan mendapatkan voucher yang dapat digunakan di perjalanan berikutnya apabila dijemput 10 menit lebih lama dari waktu estimasi penjemputan yang tercantum di aplikasi.