Brilio.net - Bukan hanya penyanyi bersuara emas yang berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia di ajang Indonesian Idol. Ada salah satu peserta yang begitu melekat di hati penonton Indonesian Idol. Pria bernama Trio Sasmita Pangabean sukses menjadi buah bibir karena aksinya yang kocak saat audisi.

Cowok yang berprofesi sebagai sopir angkot ini lebih dikenal dengan Gabe Wely seperti perkenalannya kepada para juri. "Panggilan Gabe, ganteng bener," kata Wely saat ditanya Armand Maulana.

 

 

Senang nya bisa buat kak @itsrossa910 tertawa jujur ya kak emang mirip kok patner ku yg ke sembilan ...Dan aku jugak kayak bg afgan kak ada lasung pipit nya sebelah kiri hehehe #indonesianidol #idolisback #rcti

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gabe Wely (@gabewely) pada

 

Saat audisi, Gabe Wely menyanyikan dua buah lagu di antaranya lagu ciptaannya berjudul 'Oke Oke Ok' dan 'lagu barat dari Wely'. Dua lagu yang dilantunkan Gabe Wely ini menarik perhatian banyak orang. Pasalnya lagu barat yang dinyanyikan Gabe Wely merupakan lagu milik Wali berjudul 'Cari Jodoh'. Aksi Gabe Wely menyanyikan 'lagu barat' sukses membuat para juri tertawa terbahak-bahak. 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gabe Wely (@gabewely) pada

 

Sayangnya, lagu ciptaan Gabe Wely di ajang Indonesian Idol tak membuatnya lolos dari babak audisi. Pria yang mengaku memiliki 12 pacar ini tak bisa melanjutkan ke babak selanjutnya. Meski begitu, sosok Gabe Wely telah menyita perhatian banyak penonton. Kini ia mendapat beragam tawaran di industri hiburan Tanah Air. Gabe Wely pun bertemu banyak selebriti dan mengabadikan momen tersebut dalam bentuk foto.

Nama Gabe Wely kini bisa disejajarkan dengan kepopuleran selebriti lainnya. Brilio.net telah merangkum dari Instagram pribadinya pada Rabu (31/1), berikut 10 bukti Gabe Wely tetap ngetop meski tak lolos Indonesian Idol.

1. Saat audisi Indonesian Idol, Gabe menyempatkan berfoto bersama para juri dan host Indonesian Idol.

 gabe wely © 2018 brilio.net

 

2. Nama Gabe Wely semakin terkenal foto bareng Rina Nose.

gabe wely © 2018 brilio.net

 

 

3. Tak lolos ajang pencarian bakat, penampilan Gabe saat audisi menyita perhatian khalayak luas. Ia pun mendapat banyak tawaran jadi bintang tamu.

 gabe wely © 2018 brilio.net

 

 

4. Tawaran yang diterima Gabe membuatnya sering bertemu para selebriti. Ini potret Gabe bersama Soimah.

 gabe wely © 2018 brilio.net

 

5. Bareng pedangdut fenomenal, Nassar.

 gabe wely © 2018 brilio.net

 

6. Saat audisi, Gabe Wely ini menyanyikan lagu ciptaannya sendiri dan 'lagu barat' yang ternyata lagu milik band Wali. Ketenaran Gabe pun melonjak. Kini ia telah bertemu dengan penyanyi aslinya band Wali dan mendapat kesempatan menyanyi berduet.

 gabe wely © 2018 brilio.net

 

7. Gabe Wely berfoto bersama idola mendiang ibunya. Ia pun menuliskan cerita di akun Instagramnya. "@raffinagita1717 abg ini adalah salah satu idola ibuku ......Di pagi hari ini aku termenung...seandainya aja ibu ku masih ada di dunia ini ia..pasti akan bangga dan bahagia aku buat ...mungkin ini jalan yang terbaik buat mamak di surga sana...selalu di tempat kan sebaik baik nya ...ya mak disisi allah swt ...amin ya rabb....#semangat."

 gabe wely © 2018 brilio.net

 

8. Potret Gabe Wely saat mengisi acara Dahsyat.

 gabe wely © 2018 brilio.net

 

9. Tak melaju ke babak selanjutnya, Gabe Wely mendapat kesempatan naik ke panggung spektakuler Idol. Ia pun mengejutkan penonton dengan pantun khasnya.

 

10. Nggak kalah tenar sama finalis 12 besar Indonesian Idol 2018. 

 gabe wely © 2018 brilio.net