Brilio.net - Memiliki orangtua seorang selebritis, anak-anaknya pun terimbas dengan popularitas. Meski tak mengikuti jejak orangtuanya di industri hiburan, kerap sekali keseharian anak seleb menjadi sorotan.

Seperti Shaloom Razade, putri Wulan Guritno yang memiliki kecantikan seperti sang bunda. Tak hanya cantik, Shaloom kerap sekali memposting foto-fotonya di Instagram nggak beda jauh dari ibunya Wulan Guritno yang kerap tampil seksi dan 'hot'.

Nah, siapa saja anak seleb yang kerap tampil 'hot' nggak jauh beda dari ibunya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (19/1).

1. Shaloom Razade dan Wulan Guritno

Anak Artis Hot © 2018 brilio.net

foto: Instagram.com/@sharazaaa

Shaloom bak magnet, kecantikannya sanggup membuat banyak pria klepek-klepek. Tak beda jauh dari ibunya yang sering memposting foto tampil 'hot' balutan bikini hingga pakaian minim di Instagram, Shaloom pun demikian.

 

2. Valerie Thomas putri bungsu Ina Thomas dan Jeremy Thomas

Anak Artis Hot © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@inathomas

Valerie tak sungkan memosting beberapa foto seksinya di Instgram, bahkan tak kalah cantik dengan Ina Thomas yang juga sering posting foto seksi.

 

3. Eva Celia dan Sophia Latjuba

Anak Artis Hot © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

Ibu dan anak ini kerap kali memosting foto seksi di Instagram, bahkan banyak warganet yang memuji kecantikan dan tubuh keduanya yang terlihat sempurna.

4. Aurel Hermansyah dan Krisdayanti

Anak Artis Hot © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@raullemos06

Putri Anang Hermansyah ini tak kalah seksi dari sang bunda Krisdayanti, beberapa kali Aurel posting foto seksinya di Instagram dan tuai pujian warganet.