Brilio.net - Idol K-Pop memang identik dengan jadwal kegiatan yang padat hampir setiap harinya. Di antaranya mulai dari jadwal manggung, rekaman, siaran radio, syuting segala macam hingga wawancara. Nah, dengan segudang aktivitas yang menyibukkan itu, kamu pasti udah membayangkannya bagaimana cara mereka meluangkan waktu untuk mengerjakan hal atau hobi yang mereka sukai.

Eits, ternyata dari 5 idol K-Pop ini rupanya masih bisa membagi waktu untuk menyalurkan hobinya lho, Sobat Brilio! Seperti dilansir dari Koreaboo, Selasa (5/9), berikut ulasannya.

1. AOA Seolhyun.

hobi unik idol kpop © 2017 brilio.net

Anggota AOA ini memiliki 200 lebih botol tumbler yang disimpan di rumahnya.

2. N VIXX.

hobi unik idol kpop © 2017 brilio.net

Leader VIXX, N juga memiliki hobi unik yakni membuat lilin aromaterapi di tengah kesibukannya. Ini rupanya membuatnya lebih tenang. Dia bahkan pernah bikin 630 lilin yang dijual dan hasilnya didonasikan untuk korban gempa bumi di Jepang.

3. Mingyu Seventeen.

hobi unik idol kpop © 2017 brilio.net

Doi seneng banget masak. Sampai-sampai sering jadi langganan acara masak di Korea, lho!

4. Sungjae BTOB.

hobi unik idol kpop © 2017 brilio.net

Sungjae mengaku sangat menikmati kegiatan memancing dan kecanduan dengan hobinya tersebut. "Aku sangat menikmati hobiku ini dan rasanya benar-benar seperti kecanduan dengan hal ini," ungkapnya dalam sebuah acara televisi show.

5. Taeil Block B.

hobi unik idol kpop © 2017 brilio.net

Anggota grup Block B ini memiliki hobi memelihara ikan tropis dengan beragam harga, antara 500 Won (Rp 5,000) sampai dengan jutaan Won lho.