Brilio.net - Demam drama Korea memang sudah menjangkit masyarakat Indonesia sejak beberapa tahun lalu. Seri demi seri pun selalu ditunggu kemunculannya. K-Drama baru seperti Descendants of the Sun, Goblin, atau The Legend of the Blue Sea pun berhasil menyita perhatian para pecinta K-Drama.

Nah, nggak cuma kamu saja yang keranjingan nonton K-Drama, para artis juga ternyata ada yang sangat suka menunggu episode demi episode K-Drama. Bisa jadi mereka memanfaatkan waktu senggang syuting dengan nonton K-Drama ya?

Berikut 6 artis cantik yang mengaku doyan nonton K-Drama seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (17/1)

1. Pamela Bowie.

artis suka drama korea © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@pammybowie


Pacar Joshua Suherman ini ternyata demen banget nonton Drakor. Seminggu yang lalu bahkan ia mengunggah capture-an drama Korea. Netizen pun langsung menebak jika foto itu adalah drama Korea Goblin.

2. Citra Kirana.

artis suka drama korea © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@citraciki


Si Rumanah dalam sinetron Tukang Bubur Naik haji ini ternyata penggemar setia drama Korea. Citra Kirana ternyata suka memanfaatkan waktu perjalanan ke lokasi syuting untuk nonton drama Korea. Nggak heran jika dia senang banget pas dapat kesempatan foto bareng dengan Kim Soo-hyun pada International Drama Festival Tokyo 2014 lalu.

3. Prilly Latuconsina.

artis suka drama korea © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@prillylatuconsina96


Prilly Latuconsina ternyata mengakui jika dia pecinta setia drama korea. Bahkan artis yang sukses berperan dalam film Hangout ini mengakui jujur kalau suka baper pas nonton Drakor.

4. Bella Shofie.

artis suka drama korea © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@bellashofie5292


Mantan istri Suryono ini ternyata juga tersihir dengan drama Korea. Saat ini dia lagi suka banget nonton The Legend of Blue Sea. Bahkan dia hingga mengunggah foto berpakaian mermaid buat mengenang adegan di drama yang dibintangi Lee Min-ho dan Jun Ji-hyun itu.

5. Natasha Wilona.

artis suka drama korea © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@natashawilona12


Mantan pacar Stefan William ini ternyata menjadikan drama korea sebagai obat galaunya. ia menyebut jika drama Korea jadi pengusir rasa besannya saat sibuk syuting. Bahkan penggemar Kim Hyun-joong dan Song Joong-ki ini menyebut kalau banyak belajar akting dari menonton K-Drama.

6. Ayu Ting Ting.

artis suka drama korea © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@ayutingting92


Penembang lagu Sambalado ini sering banget dituduh netizen meniru gaya artis Korea. Nyatanya, dalam sebuah wawancara dia menyebut kalau memang suka dengan drama Korea. Aktor Lee Min-ho dan Kim Hyun-joong jadi favoritnya. Dia juga pernah mengunggah video menyanyikan lagu Korea di Instagramnya.