Brilio.net - Dunia kecantikan saat ini menjadi profesi yang sangat menjanjikan. Semenjak tren tutorial makeup banyak diminati orang-orang, banyak brand kosmetik yang berinovasi mengeluarkan produk makeup terbaru.

Mulai dari liptint, lipstick, complexion, bedak, highlighter, eyeshadow, blush, bahkan bulu mata palsu. Produk tersebut pun memiliki jenis dan hasil yang berbeda. Harga dan kualitasnya bersaing antara brand satu dengan yang lain.

Perkembangan brand kosmetik ini membuat sebagian orang-orang tertarik untuk membuat brand sendiri, termasuk para artis. Kalau kamu hobi makeup, mungkin produk kosmetik milik artis ini bisa kamu coba. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (6/3).

1. Ussy Sulistiawaty - Dissy Cosmetics.

10 artis punya brand makeup Instagram

Loading...

foto: Instagram/@dissy.id

Artis yang memiliki empat anak ini tengah menekuni bisnis kecantikan dengan brand Dissy Cosmetics. Produknya pun bermacam-macam seperti liptint, lipstik, produk skin care, juga bulu mata palsu.

2. Gisella Anastasia - Madam Gie.

10 artis punya brand makeup Instagram

foto: Instgaram/@madam.gie

Produk milik ibu dari Gempita ini memang sedang naik daun. Pasalnya dengan kualitas yang cukup worth it, harga Madam Gie dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

3. Titi Kamal - Kamalia Beauty.

10 artis punya brand makeup Instagram

foto: Instagram/@kamaliabeauty

Artis yang terkenal berkat akting yang memukau di setiap film ini melebarkan kariernya ke dunia kecantikan. Dia memiliki brand kosmetik dengan nama Kamalia Beauty. Dia bahkan berkolaborasi dengan Tasya Farasya dengan meluncurkan produk lipstick Double Treasure.

4. Cathy Sharon - SADA by Cathy Sharon.

10 artis punya brand makeup Instagram

foto: Instagram/@cathysharon

Lama tidak terlihat, ternyata Cathy kini tengah menekuni karier sebagai pebisnis di bidang kecantikan. Beberapa minggu ini Cathy meluncurkan produk lipstick terbaru yang diberi nama Lira Lipmatte Stick.

5. Jessica Iskandar - Jedar Comestics.

10 artis punya brand makeup Instagram

foto: Instagram/@jedarcosmetics

Nggak mau kalah dengan yang lainnya, Jessica juga membuat brand kosmetik yang dia beri nama JedarCosmetics. Produk yang ditawarkan antara lain palette blush, lipstick, facial wash, toner, dan masih banyak lainnya.

6. Ashanty - ASH Beauty Care.

10 artis punya brand makeup Instagram

foto: Instagram/@ashanty_ash

Mengawali kariernya di bidang kecantikan pada 2016, Ashanty kini terus mempromosikan brand kosmetiknya. Produk kosmetik yang dibuat yaitu bedak, liptint, lipmatte, cushion, eyeshadow, dan masih banyak lagi. Berbeda dengan artis lain, Ashanty juga memiliki produk perawatan kulit seperti masker wajah, pelembap, dan lain-lain.

7. Inul Daratista - Inul Beauty.

10 artis punya brand makeup Instagram

foto: Instagram/@inulbeauty

Bukan rahasia umum lagi bila Inul memiliki banyak usaha. Sukses sebagai seorang penyanyi dangdut ternyata tidak membuat Inul berpuas diri. Setelah bisnis karaokenya yang sukses, Inul menjejaki bisnis kosmetik dengan brand Inul Beauty. Produk kosmetik yang ditawarkan seperti eyeshadow, lipstick, maskara, loose powder dan blush.

8. Zaskia Adya Mecca - ZAM Cosmetics.

10 artis punya brand makeup Instagram

foto: Instagram/@zamcosmetics

Brand kosmetik milik istri Hanung Bramantyo dan keempat saudaranya ini mengusung tema produk alami. Produk andalan dari brand ini yaitu lipmatte yang aman untuk semua kalangan, termasuk ibu menyusui.

9. Valerie Thomas - VAL by Valerie Thomas.

10 artis punya brand makeup Instagram

foto: Instagram/@val.valeriethomas

Anak dari aktor kenamaan Jeremy Thomas kini menunjukkan kiprahnya di dunia bisnis. Meskipun masih muda, Valerie sudah memiliki brand kosmetik yang ia rintis. Valerie fokus membuat produk lipmatte dengan ragam warna nude yang sangat sangat digemari oleh perempuan.

10. Sandra Dewi - SAINT by Sandra.

10 artis punya brand makeup Instagram

foto: Instagram/@saintbysandra

Selain cantik dan pintar mengurus anak, Sandra Dewi juga piawai dalam berbisnis lho. Brand kosmetik yang ia rintis bernama SAINT by Sandra ternyata banyak disukai orang-orang. Produk kosmetik yang ditawarkan pun bervariasi. Sama halnya dengan Valerie, Sandra juga fokus dengan produk lipstick miliknya.

RECOMMENDED BY EDITOR