Brilio.net - Putri pasangan seleb Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty bernama Shakeela Eleanor Ameera banyak memiliki penggemar. Kedua orangtuanya pun kerap membagikan tingkah polah dari sang anak. Cibul dikenal sebagai anak yang imut dan menggemaskan seperti anak seumurannya.

Tak hanya cantik dan menggemaskan, ternyata bocah kelahiran 2012 ini sudah fasih berbahasa Inggris. Usia boleh terbilang muda, namun ia telah bisa berkomunikasi dengan bahasa Inggris. Hal tersebut diketahui masyarakat luas melalui video unggahan dari Ussy Sulistiawaty pada akun instagramnya.

Brilio.net telah melansir video unggahan Ussy Sulistiawaty yang menunjukkan kemahiran Alea dalam berbahasa Inggris dari akun instagram pribadinya pada Minggu (1/5).

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ussy sulistiawaty (@ussypratama) pada

 

Unggahan Ussy Sulistiawaty pun mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang mengaku salut dan kagum dengan kemampuan berbahasa dari anak berusia empat tahun ini. Seperti akun @desianna_hidayah berkomentar, "ih cibul gemesin @ussypratama."

akun @um_awlad mengungkapkan, "Alea lancar bahasa english nya yah...jadi gemes klo liat dia ngomong."

tyuutyuuut menuliskan, "ampuuuunnn ini bocah udah cantik pinter lagi ."

Sementara itu akun @halida.hidayati berkomentar, "cantik, bhs inggrisnya bgs lg... bagi resepnya kok bisa pinter gitu @ussypratama."