Brilio.net - Jessica Iskandar adalah aktris, penyanyi, presenter, dan komedian yang namanya kini tengah bersinar. Jedar, panggilan akrabnya, memulai kariernya dari dunia model. Sebelumnya, ia sempat sekolah model di John Casablanca. Setelah mencoba casting di beberapa agensi, Jedar mendapat peran sebagai Kara di film Dealova tahun 2005. Jedar juga sempat bermain dalam film Malaysia, Diva (2007). Saat ini, ia lebih banyak bermain dalam sinetron serta membintangi iklan serta menjadi presenter.

Tak hanya aktif di dunia hiburan, rupanya ia juga merambah dunia bisnis. Tak tanggung-tanggung, 5 bisnis dilakoninya. Penasaran apa saja? Intip yuk deretan bisnis Jessica Iskandar berikut ini yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (30/6).

1. JESS by Jessica Iskandar.

Bisnisnya Jessica Iskandar 5 © 2017 brilio.net foto: instagram.com/@jess.jedar

Jesicca mempunyai bisnis clothing line yang diberi nama JESS by Jessica Iskandar. Baju-baju yang dijual di clothing line-nya tersebut merupakan baju-baju kasual ready to wear yang cukup laris di pasaran.

2. Jedar Cosmetic.

Bisnisnya Jessica Iskandar 5 © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@jedarcosmetic

Mengekor beberapa artis yang punya bisnis kosmetik. Jedar juga merambah bisnis kosmetik Jedar Cosmetic. Dari mulai lotion hingga BB cream ada di Jedar Cosmetic tersebut.

3. Roti Kasur Spesial Barack Bakery.

Bisnisnya Jessica Iskandar 5 © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@barackbakery

Banyak artis yang kini hobi membuat usaha kue khas daerah, begitu pula Jessica Iskandar. Namun bedara, kue Jedar ini bukan oleh-oleh khas daerah tapi berupa roti kasur istimewa yang diberi nama Barack Bakery.

4. Kimi Kids.

Bisnisnya Jessica Iskandar 5 © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@kimi.kids

Bukan hanya clothing line untuk orang dewasa saja, Jedar juga membuka bisnis clothing line untuk anak-anak dengan nama Kimi Kids.

5. Jedar Skincare.

Bisnisnya Jessica Iskandar 5 © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@jedarskincare

Meskipun masih coming soon, bisnis yang satu ini merupakan pelebaran sayap dari bisnis kosmetik Jedar, yang diberi nama Jedar Skincare.