Brilio.net - Memasuki usianya yang hampir memasuki kepala empat, rupanya istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela sudah menjadi seorang nenek. Tak ada yang menyangka bahwa wanita berparas cantik ini rupanya sudah memiliki seorang cucu yang imut dan menggemaskan.

Dalam akun Instagram pribadinya, Mulan mengunggah sebuah momen di mana pelantun single Makhluk Tuhan Paling Seksi ini sedang memangku seorang bayi mungil. Tak ayal postingannya tersebut langsung mencuri perhatian warganet lantaran Mulan menjelaskan bahwa bayi tersebut adalah cucunya.

sudah punya cucu © 2018 brilio.net

"3 generasi... tante, ponakan dan cucu..

Jadi Isti ini adalah ponakan aku. Anak dari kakakku yg pertama. Beda umurku sama kakakku lebih dari 20taun. Jauhnyaaa.
Beda umurku sm ponakan cuma sekitar 5 tahunan. Dan Lev, anak cantik yg aku gendong ini adalah anaknya ponakan aku. Alias cucu aku, lucu ya. Berarti Nin Mulan deh aku di panggilnya..
Trus Feea sama R udah punya ponakan doong.. kecil2 udah dipanggil hateu Feea dan Om R.. padahal umurnya Lev lebih tua dikit dari pada R.
Gemezzs lucu jadinya..," tulisnya, seperti dikutip brilio.net, Selasa (13/2).

Namun bayi mungil tersebut bukanlah anak dari kelima putra-putrinya, melainkan anak dari keponakannya. Selain itu Mulan menjelaskan bahwa dirinya memiliki pautan usia yang sangat jauh dari sang kakak, sehingga wajar saja bila bayi tersebut memanggil dirinya adalah Nin, atau sebutan nenek.

Dari pernikahannya dengan Harry Indra, Mulan dikaruniai dua orang anak. Kemudian pernikahannya dengan Ahmad Dhani dikaruniai tiga orang anak. Kelima putra-putrinya sendiri masih kecil dan beranjak remaja. Sehingga banyak warganet yang tak menyangka bahwa di usianya yang masih 38 tahun Mulan sudah memiliki seorang cucu.

sudah punya cucu © 2018 brilio.net

sudah punya cucu © 2018 brilio.net

Selain itu warganet juga menyebut bahwa sang cucu memiliki kemiripan wajah dengannya. Menurutmu gimana, guys?