Brilio.net - Kehidupan para selebriti memang nggak pernah ada habisnya untuk dibahas. Selain kiprah mereka selama terjun di dunia hiburan, sisi lain dari kehidupan para selebriti juga nggak lepas dari perhatian publik. Dari kisah asmara sampai silsilah keluarga mereka selalu jadi sorotan.

Sudah bukan rahasia lagi kalau di dunia hiburan Tanah Air ada banyak para seleb yang punya hubungan darah alias bersaudara. Sebut saja seperti Zaskia dan Shireen Sungkar, Nabila dan Ali Syakieb dan lain sebagainya. Dikenal kompak dalam berbagai kesempatan, hubungan persaudaraan mereka pun nggak lepas dari sorotan publik.

Nggak cuma mereka, deretan selebriti ini juga ternyata masih memiliki hubungan saudara lho. Jarang terekspos dan tampil bersama, fakta tentang silsilah persaudaraan para selebriti ini pun sukses bikin publik heboh. Salah dua seleb yang baru diketahui publik masih bersaudara adalah Chef Arnold dan Marion Jola.

Sama seperti Chef Arnold dan Marion Jola, sederet pasang seleb Tanah Air ini ternyata juga bersaudara lho. Siapa saja mereka? Yuk langsung simak tujuh pasang seleb Indonesia yang ternyata bersaudara seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (18/6).

1. Chef Arnold dan Marion Jola.

seleb ternyata saudara © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@arnoldpo & @lalamarionmj

Tak banyak yang tahu kalau juri MasterChef Indonesia, Chef Arnold dan Marion Jola ternyata bersaudara. Fakta tersebut diketahui warganet ketika keduanya saling berinteraksi di kolom komentar Instagram. Nah, baru-baru ini pemilik nama lengkap Arnold Poernomo ini mengungkapkan jika ia dan Marion Jola memang bersaudara.

"Yes, saudaraan jauh banget. Dia masih panggil opa, gue opa lho. Gue baru taunya awal tahun ini di wedingan sepupu kita," kata Chef Arnold melalui channel YouTube Devina Hermawan.

2. Iko Uwais dan Prilly Latuconsina.

seleb ternyata saudara © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Nggak banyak yang nyangka kalau Iko Uwais dan Prilly Latuconsina ternyata masih bersaudara. Hal tersebut diungkap secara langsung oleh Prilly Latuconsina pada unggahannya di Instagram 2017 lalu. Melalui unggahan tersebut, Prilly mengaku tak menyangka jika dirinya masih memiliki hubungan saudara dengan Iko Uwais.

"Dunia sempit sekali... Baru tau kemarin ternyata kita saudaraan haha! It was nice meeting you kaa @iko.uwais you're so kind and amazing," tulis Prilly.

3. Brisia Jodie dan Reisa Brotoasmoro.

seleb ternyata saudara © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@reisabrotoasmoro

Brisia Jodie dan dokter Reisa Bromotoasmoro ternyata juga bersaudara nih. Hal tersebut diketahui saat dirinya memberikan dukungan kepada Brisia Jodie yang masih berkompetisi di Indonesian Idol. Sempat dibrondong pertanyaan tentang hubungannya dengan Jodie, dokter Reisa pun menjelaskan jika Jodi merupakan keponakannya dari keluarga sang suami.

"Well, buat yg nanya, Jodie itu anaknya sepupu aku dari suamiku, jd masih keluarga besar Brotoasmoro.. hihihi jatohnya tante keponakan ya, pdhl umurnya ga beda jauh ya kan saya masih 22 ya kan... hahahahha (ngarep)," tulis Brisia Jodie.

4. Brisia Jodie dan Devano Danendra.

seleb ternyata saudara © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@devanojodie.team

Brisia Jodie dan Devano Danendra sempat digosipkan menjalin asmara lantaran keduanya kerap potret-potret kemesraan mereka di berbagai kesempatan. Ramai menjadi perbincangan publik, Jodie dan Devano akhirnya membeberkan jika kedekatan yang terjalin di antara keduanya murni hubungan saudara. Devano juga menjelaskan jika ia dan Jodie merupakan sepupu jauh.

5. Asmirandah dan Donnie eks Ada Band.

seleb ternyata saudara © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@donniesibarani

Tak banyak yang tahu kalau Asmirandah dan Donnie eks Ada Band ternyata merupakan saudara ipar. Donnie eks Ada Band menikah dengan adik kandung Jonas Rivanno bernama Sonya Prischillia pada 2014 lalu.

6. Tarra Budiman dan Raffi Ahmad.

seleb ternyata saudara © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tarrabudiman & @raffinagita1717

Kedekatan Raffi Ahmad dan Tarra Budiman ternyata bukan cuma sebatas persahabatan lho. Lebih dari itu, kedua seleb ganteng ini ternyata kini juga bersaudara lho. Tarra Budiman resmi menyandang sebagai saudara ipar Raffi Ahmad setelah menikah dengan Gya Sadiqah yang merupakan sepupu suami Nagita Slavina ini.

7. Angela Gilsha dan Marco Panari.

seleb ternyata saudara © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@angelagilsha & @marc0panari

Tak banyak yang tahu kalau Angela Gilsha ternyata punya seorang adik yang ganteng bernama Marco Panari. Punya selisih usia yang nggak berbeda jauh, hubungan Angela Gilsha dan Marco Panari punya hubungan yang dekat abis. Hubungan keduanya pun mulai banyak diketahui publik setelah Marco Panari menunjukkannya pembelaannya, saat sang kakak menerima hujatan atas kasus bayi menangis di dalam pesawat.