Brilio.net - Bisa bertemu sosok idola tentu jadi impian banyak orang. Bahkan untuk para selebriti sekalipun yang sama-sama berkarier di dunia hiburan bersama idolanya. Seperti yang dialami oleh Ega dan Rafly. Pasangan penyanyi jebolan ajang D'Academy ini rupanya sangat mengidolakan sosok Afdhal Yusman.

Seperti diketahui, Ega dan Rafly memang jadi penonton setia FTV Gentabuana yang kerap memunculkan Afdhal Yusman sebagai pemeran utama.

Dilansir brilio.net dari YouTube Afdhal Yusman pada Kamis (19/1), Ega dan Rafly pun mengenang pertemuan pertamanya dengan Afdhal Yusman.

Ega dan Rafly ketemu idola Berbagai sumber

foto: YouTube/Afdhal Yusman

"Jadi kita pas pertama dateng, kan Afdhal lewat Afdhal. Udah dalam hati, ganteng ya, tapi mau ngomong sama Aa Rafly nggak enak," kata Ega memulai ceritanya.

Kala itu Rafly pun sempat gugup dan meminta Ega untuk menyapa Afdhal Yusman duluan. Namun Ega juga tidak berani menyapa karena gugup dan takut idolanya merasa tidak nyaman.

"Mau menyapa tapi baru pertama bertemu takutnya sok kenal sok deket, siapa? ini fans alay ya?," lanjut Ega sambil tertawa.

Ega dan Rafly ketemu idola Berbagai sumber

foto: YouTube/Afdhal Yusman

Ega dan Rafly pun hanya diam dan menunggu momen yang tepat. Ketika sudah saatnya masuk ke suatu ruangan, sempat terlintas di pikiran Ega untuk meminta foto. Namun niatnya itu kembali diurungkan.

"Jadi diem dulu, pas di dalem pengen foto. Nggak gengsi tapi takut nggak dirangkul gitu. Ega kan pikirnya artis papan atas, ya beda-beda kan.

Tak disangka, ternyata justru Afdhal Yusman lah yang pertama kali menyapa Ega dan Rafly.

"Ternyata malah Afdhal yang negur kita duluan, kita yang malu," kata Ega

"Bingung mau ngomong apa," imbuh Rafly

Memiliki kesempatan ngobrol bareng idola, Ega dan Rafly mengaku tak kunjung mendapatkan topik pembicaraan. Terlebih Rafly mengaku begitu gugup saat bertemu dengan idolanya. Kini sudah bersahabat, Afdhal pun hanya tertawa mendengarkan cerita Ega dan Rafly.