Brilio.net - Vlogging alias video blogging memang sedang happening saat ini. Wajar saja, tren yang satu ini banyak dimanfaatkan oleh pemain baru untuk unjuk gigi di dunia maya. Tidak mau ketinggalan dengan hal kekinian, artis Deddy Corbuzier pun tak mau ketinggalan. Lewat akun Instagramnya, mantan pesulap ini pamer vlog pertamanya semalam.

Banyak komentar yang memuji kreasi vlog Deddy, meski isinya hanya seputar ruangannya. Dan yang menjadi tanda tanya di akhir video singkat itu adalah pernyataan terakhirnya ' I think this is really stupid'. Entah ini menyindir atau memang ada maksud lain dari video tersebut. Penasaran seperti apa vlog pertama Deddy yang mengundang kritik netizen? KLIK NEXT ya..

2 dari 2 halaman



 

A video posted by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on


Salah satu komentar netizen yang paling menohok adalah komentar @abstroke.

"Next time u do a vlogging, do it with your own language , youre indonesian , n your viewers or fans are Indonesian . who r u talkin to? (Lain kali gunakan Bahasa Indonesia saat vloggin, kamu kan orang Indonesia dan fansmu juga orang Indonesia juga. Kamu memang ngomong sama siapa)" tulis akun tersebut.

Memang dalam video tersebut, Deddy menggunakan Bahasa Inggris full. Alih-alih emosi, ilusionis ini menanggapi dengan santai.

"First for sure not u.. second.. next time u do comment use Indonesian. Third. Sent my regards to ur mom ( Pertama, saya bukan ngomong dengan kamu, lain kali kalau komentar gunakan Bahasa Indonesia juga. Dan salam buat ibumu)," balas Deddy.