Brilio.net - Sebagai YouTuber dengan jumlah subscribers lebih dari 17,5 juta, Ria Ricis tentu memiliki penghasilan yang nggak sedikit. Suksesnya menjadi konten creator membuat adik Oki Setiana Dewi ini berhasil membeli hunian mewah dan juga memiliki beberapa lini usaha. Tak hanya itu, Ria Ricis juga memiliki penghasilan dari endorsement di akun Instagramnya.

Menjadi YouTuber perempuan dengan subscribers terbanyak di Tanah Air, banyak yang penasaran dengan jumlah kekayaan Ria Ricis. Menjawab rasa penasaran warganet, cewek penggemar squishy pun membongkar saldo ATM yang dimilikinya melalui video di kanal YouTube Ricis Official.

"Kita udah di deket rumah aku, sekarang mau cek isi ATM. Sebenernya aku nggak pengen," ungkap Ria Ricis dalam videonya seperti dikutip brilio.net, Selasa (12/11).

"Tapi bukan apa-apa ya, ATM gue nggak ada isinya," kata Ria Ricis.

saldo ATM Ria Ricis bikin melongo © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@riaricis1795

Sebelum membongkar isi ATM-nya, Ria Ricis memberikan tantangan untuk penggemar dan orang-orang yang ditemuinya di jalan. Ricis menantang mereka untuk menebak saldo ATM-nya. Bagi yang berhasil menebak saldo ATM-nya, Ricis akan memberikan hadiah berupa uang tunai.

Ria Ricis juga menjelaskan kalau dirinya tak menyimpan banyak uang di ATM.

"Sebelum kita cek, aku pesen dulu ya. Aku nggak terlalu banyak nyimpen uang di ATM, karena kan ada di bank. Jadi kita tabungan hari tua di bank, terus InsyaAllah disimpen di mana-mana dulu, jadi di ATM aku nggak punya banyak duit," tutur Ria Ricis.

Kendati demikian, saat dicek, saldo ATM milik Ricis pun sukses bikin melongo. Pasalnya, angka di saldo ATM Ricis menunjukkan nominal Rp 1 miliar.

saldo ATM Ria Ricis bikin melongo © 2019 berbagai sumber

foto: YouTube/Ricis Official

"Ini kan bukan uang saya. Ini juga nggak terlalu banyak. Kalau dibandingin sama Raffi Ahmad sama Barbie Kumalasari mah ini nggak banyak," kata Ria Ricis.

Di akhir videonya, Ria Ricis memberikan hadiah berupa uang tunai kepada orang yang menebak saldo ATM-nya. Selain itu, Ricis juga menyampaikan pesan kepada para penonton untuk tidak sombong, karena harta di dunia yang sifatnya hanya sementara.

"Kan cuma titipan juga, untuk apa sombong. Toh juga semua kalau Allah mau ngambil abis ya abis. Jadi yang paling penting jangan lupa sedekah," pesan Ricis.

"Pesan dari Ricis buat temen-temen di sana, yang paling penting harus menabung. Karena kita nggak akan tahu apa yang terjadi di kemudian hari. Kalau kita boros hari ini, bisa jadi itu akan menjadi senjata yang paling tajam untuk kita di kemudian hari," tutup Ricis.