Feni tak pernah menyangka bisa berkecimpung di dunia penyiaran. Pasalnya, kepiawaiannya berbicara di depan publik merupakan hobi bukan diasah lewat sekolah presenter. Mengenang momen itu, Feni menyebut, kerap membayangkan dirinya bekerja membacakan berita.

"Dan… Announcer adalah pekerjaan pertamaku di TV sbg penyiar/presenter. Apakah aku mengawalinya dg ikut sekolah presenter? Enggak juga sih. Hobi ku dr kecil adalah membaca dg memainkan intonasi suara.. membayangkan diriku adalah “Ines Sukandar with the news…. First the headline ..” ( lawas )..," imbuh Feni.

Kendati demikian, Feni nggak berhenti di satu titik saja. Ia terus mengasah kelihaiannya dengan berguru pada yang lebih senior dan mengambil kelas seminar. Hal ini dilakukannya agar terus mengupgrade diri.

"Tapi, sambil bekerja .. aku juga kemudian sambil belajar.. baik dari pengalaman, dr para coach, dan ambil seminar ini itu. Begitulah kisah trobek ku kali ini," pungkasnya.

Unggahan Feni ini pun langsung menuai atensi publik. Selain banyak yang nostalgia dengan potret lawas Feni, tak sedikit yang dibuat kagum dengan pesona wanita yang kini sudah menjadi nenek tersebut. Lantaran, paras Feni tampak awet muda seolah tak berubah seiring waktu.

"Sepertinya orang ini berhenti menua," puji @dian_rasa_melon

"Skrg kamu cantik mba @fenirose awett mudahh nenda( nenekmuda)," ungkap @mawah_2