Brilio.net - Konser Coldplay yang rencananya diadakan di Jakarta pada 15 November mendatang disambut antusias oleh masyarakat Tanah Air. Sesi penjualan tiket konser yang telah dibuka sejak beberapa hari yang lalu pun langsung ludes terjual, hanya dalam hitungan menit.

Meski banyak yang pamer keberhasilan war tiket Coldplay, tak sedikit juga yang kesal karena gagal mendapatkan. Kekesalan tersebut makin menjadi, setelah melihat akun calo yang berhasil membeli tiket konser Coldplay dan menjualnya dengan harga lebih tinggi.

Bahkan, salah satu calonya adalah finalis Puteri Indonesia 2019. Namanya sempat viral di Twitter kala salah satu penggemar Coldplay mengunggah Instagram Stories milik finalis Puteri Indonesia. Dalam stories itu, finalis Puteri Indonesia yang terang-terangan menjual puluhan tiket dengan harga dua kali lipat. Ia mendapatkan tiket tersebut berkat orang dalam.

"Kalau mau ikut kuota 2. Tp harganya udah naik nih dr org dalemnya. Jd buat yg mau' aja ya nnti aku share pricelist," tutur finalis Puteri Indonesia tersebut.

Setelah namanya viral, banyak yang kemudian penasaran akan sosoknya. Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @lyciejo pada Kamis (25/5), potret finalis Puteri Indonesia yang viral jadi calo tiket Coldplay.