Brilio.net - Wabah virus corona masih menjadi kekhawatiran besar bagi seluruh masyarakat Indonesia. Akibatnya, pola kehidupan masyarakat pun perlahan mengalami banyak perubahan. Mulai dari kebiasaan menggunakan masker, physical distancing, hingga isolasi mandiri di rumah.

Namun setelah memasuki fase new normal, masyarakat akhirnya mulai melakukan aktivitas seperti biasa. Seperti perkantoran dan pusat perbelanjaan yang kembali dibuka. Dengan catatan, tetap menjaga kebersihan dan kesehatan.

Salah satu keuntungan lain yang dirasakan masyarakat adalah dapat bertemu sanak saudara. Di mana mereka mulai bisa melakukan perjalanan kota menggunakan transportasi darat maupun udara. Seperti halnya yang dirasakan selebriti ini. Setelah berbulan-bulan tak kumpul, ini jadi momen berharga untuk pulang kampung.

Nah berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, momen-momen selebriti pulang kampung saat new normal, Rabu (15/7).

1. Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud.

seleb pulang kampung new normal berbagai sumber

foto: Instagram/@zaskia_gotix

Pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin resmi menikah pada April lalu. Namun pernikahan keduanya tak bisa dihadiri oleh keluarga tercinta lantaran pandemi. Setelah memasuki fase new normal, Sirajuddin akhirnya berkesempatan memboyong istri pulang ke kampung halamannya di Balikpapan.

2. Luna Maya.

seleb pulang kampung new normal berbagai sumber

foto: YouTube/Luna Maya

Hal serupa juga dirasakan oleh artis cantik Luna Maya. Selama berbulan-bulan, ia tidak bisa pulang ke Bali bertemu dengan ibunda karena pandemi. Melalui kanal YouTube-nya, Luna mengunggah video berisi momen-momen hangat saat bisa pulang ke rumah dan kumpul keluarga.

3. Citra Kirana.

seleb pulang kampung new normal berbagai sumber

foto: YouTube/Ciky Citra Rezky

Belum lama ini, Citra Kirana dan Rezky Aditya akhirnya dapat bertemu dengan orangtuanya yang berada di kota Bandung. Setelah beberapa bulan tak berkumpul, kepulangan Citra kali ini langsung disambut hangat. Ayah Citra bahkan terlihat terus mengelus dan mencium perut putrinya yang sedang hamil besar.

4. Tyson Lynch.

seleb pulang kampung new normal berbagai sumber

foto: YouTube/Melaney Ricardo

Lain halnya yang dialami oleh Tyson Lynch. Sejak wabah virus corona lalu, ia diketahui sedang berada di kampung halamannya, di Australia. Karena terjebak kebijakan negara, ia kemudian tak bisa pulang ke rumah dan berkumpul dengan keluarga di Indonesia.

Usai 5 bulan berlalu, suami dari Melaney Ricardo tersebut akhirnya bisa melakukan perjalanan menggunakan pesawat. Sebelum itu, ia sudah melakukan sejumlah tes untuk memastikan dalam keadaan sehat.