Brilio.net - Nella Kharisma kini tengah menikmati perannya sebagai ibu, setelah melahirkan anak pertamanya pada Sabtu, 21 Agustus 2021 lalu. Ia melahirkan anak berjenis kelamin perempuan secara normal di rumah sakit JIH Solo. Beberapa hari setelahnya, Nella baru mengunggah newborn photoshoot sang bayi Dalam foto tersebut, tampak sang bayi berbaring di keranjang bunga. Ia memakai baju merah dan ikat kepala dengan warna senada.

Ia dan sang suami, Dory Harsa juga mengumumkan nama sang putri lewat postingan tersebut.

"Hallooo.. Namaku Gendhis Geona Madaharsa. Mama papaku memberi nama indah ini sebagai doa untukku kepada Tuhan," tulis Nella di kolom caption, dikutip brilio.net dari Instagram @nellakharisma pada Kamis (26/8).

Arti nama anak Nella Kharisma  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@nellakharisma

Nella juga memebeberkan arti nama sang putri yang disisipkan harapan khusus. 'Gendhis' berasal dari bahasa Jawa yang berarti gula yang melambangkan sesuatu yang manis. Nella dan Dory berharap kedepannya kehidupan anaknya akan terus manis dan di penuhi dengan kebahagiaan.

Sementara 'Geona' yang memiliki arti kemuliaan, dengan harapan agar anaknya memiliki akhlak mulia dan mampu memberikan kemuliaan kepada orangtua, keluarga, dan semua orang disekelilingnya.

Terakhir, 'Madaharsa' berarti kesucian. Dengan harapan agar kehidupan anaknya dihindarkan dari segala sesuatu yang buruk. Serta bisa memberikan kebaikan untuk semua.

Warganet juga membanjiri postingan ini dengan doa-doa terbaik. Tak sedikit pula yang memuji nama indah yang diberikan Nella dan Dory.

"Welcome to the world cah ayu Gendhis nya mb @nellakharisma kalian kak @doryharsa," kata akun @mbokyatikunganjuk.

"Uapek tenan mbak Nella namine si dedek... Mantap pokok e.... Amin. Sehat terus nggih mbak Nella kalian debay Ipin," komentar akun @poetry_nyenyes.

"Cantik sekali adek Gendhis, sehat slalu syg dan slalu jd org yg bahagia dan beruntung," imbuh akun @devialdiva90.