Brilio.net - Pedangdut Nella Kharisma kini tengah berbahagia menanti kelahiran buah hati pertamanya. Usai menikah dengan Dory harsa pada 15 Agustus 2020 lalu, kini Nella sedang mengandung anak pertamanya.

Nella Kharisma dan Dory Harsa mengumumkan kehamilan anak pertama pada April lalu. Lewat channel YouTube Dory Harsa Music, Nella memperlihatkan test pack-nya yang menunjukkan tanda dua garis merah, yang artinya Nella sedang berbadan dua. Saat ini, Nella sudah memasuki usia kandungan 7 bulan.

Nella Kharisma unggah foto USG © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@nellakharisma

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dilansir brilio.net dari Instagram @nellakharisma pada Jumat (27/5) lewat Instagram Stories-nya, Nella terlihat sedang memeriksakan kandungannya di salah satu Rumah Sakit di kota Solo. Di tengah kesibukannya, Nella menyempatkan diri untuk melihat calon anaknya dengan melakukan USG.

Usai melihat sang janin dalam kandungannya, Nella pun memperlihatkan hasil USG-nya. Nella mengunggah foto USG 4D janinnya lewat Instagram pribadinya. Dari hasil USG tersebut terlihat wajah sang anak yang sudah terlihat jelas bentuknya.

Nella Kharisma unggah foto USG © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@nellakharisma

"Sehat - sehat ya nak Saya doakan yang belum memiliki momongan, semoga di segerakan ," tulis Nella dalam caption.

Mengetahui wajah anak Nella Kharisma, warganet justru dibuat salah fokus pada bentuk hidung sang bayi. Warganet terkagum-kagum melihat hidung bayi Nella Kharisma yang sangat mancung.

"Mancung banget hidungnya," tulis @dhelandar.

"Ya ampyum hidungynya mancung ," sahut @dhini0698.

"Omg hidungnya..." timpal akun @tamariska_kezia.

Warganet menganggap hidung mancung yang terlihat dari foto USG bayi dalam kandungan Nella tersebut, mirip dengan sang ayah, Dory Harsa yang kebetulan juga memiliki hidung mancung.

"hidungnya kayak bapaknya yah ," komentar @madamtosen

"Mirip mas dorry," sahut @bundaarkasakha

"Dory junior ," tulis @yesi.ike

Meski sudah mengunggah foto USG, hingga saat ini Nella belum membocorkan jenis kelamin sang anak. Warganet pun mendoakan semoga Nella dan bayinya tetap sehat sampai lahiran nanti.

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR