Brilio.net - Industri musik dangdut Tanah Air tengah diramaikan penyanyi-penyanyi muda bertalenta. Salah satu pedangdut muda yang selalu mencuri perhatian adalah Nella Kharisma. Pedangdut asal Kediri ini dikenal lewat lagu berjudul Konco Mesra pada 2017.

Nggak hanya dikenal dengan suara merdunya, Nella Kharisma juga mencuri perhatian lewat paras ayu dan penampilannya yang modis. Nggak salah deh, kalau segala sesuatu di unggahannya di media sosial selalu ramai diserbu para penggemar.

Nella Kharisma baru-baru ini kembali jadi sorotan warganet setelah mengunggah potretnya. Bukan cuma paras ayunya, gayanya yang terlihat stylish dengan outfit monokrom terlihat edgy.

Sepatu Nella Kharisma  Instagram

foto: Instagram/@nellakharisma

Dalam foto tersebut, Nella mengenakan tanktop yang dipadu dengan blazer kasual tanpa kancing. Kemudian Nella memakai rok pendek bersiluet pas body warna hitam. Gayanya makin kece dengan anting berukuran besar warna putih. Menariknya, sepatu Nella justru mencuri perhatian warganet nih.

Sepatu Nella Kharisma  Instagram

foto: Instagram/@nellakharisma

Pedangdut berusia 25 tahun ini memakai sepatu dengan dua warna berbeda. Kombinasi pump heels dan ankle boots itu memberi kesan edgy pada penampilan Nella Kharisma. Sepatu berwarna hitam dan putih itu langsung membuat publik gagal fokus. Mereka pun melontarkan komentar.

" Galfok mbii sepatune mbk," komentar @adiemuhammad11.

" Sepatu dpt dr musholla pasti ni," celetuk @londoku.

" Bedo sepatu rapopo mbak sing penting aku dan kamu sehati," ujar @heri26setyawan.

" Orang syantikkk mah bebasssss," timpal @niken_yra.