Brilio.net - Rasa penasaran publik tentang kabar pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa akhirnya terjawab. Lewat sebuah acara yang digelar salah satu e-commerce, Nella mengumumkan jika ia sudah menikah dengan Dory pada 15 Agustus 2020.

Pernikahan tersebut berlangsung secara tertutup di kampung halaman Nella, Kediri, Jawa Timur. Setelah mengumumkan pernikahan, hubungan mereka pun kini semakin jadi sorotan publik. Pasalnya, selama ini Nella dan Dory menutup kisah asmaranya.

Meski begitu, banyak yang turut merasakan kebahagiaan atas pernikahan Nella dan Dory. Kedua penyanyi dangdut ini memang terlihat serasi dalam berbagai kesempatan. Tak lagi merahasiakan, Nella dan Dory kini membagikan kebahagiaan mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Dua minggu setelah resmi jadi suami-istri, pelantun lagu Jaran Goyang tersebut mengunggah video momen pernikahannya dengan Dory Harsa. Di momen bahagia tersebut, keduanya tampak serasi dalam busana pengantin bergaya moderen.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by NELLA KHARISMA (@nellakharisma) on

Loading...

"Terima kasih banyak nella lovers semua untuk doa dan ucapan buat aku dan Mas @doryharsa Matur suwun sanget juga buat @Shopee_id yang sudah mempertemukan kita berdua. Buat kalian yang masih jomblo, semoga juga segera dipertemukan dengan jodohnya yaaaa," tulis Nella pada caption-nya.

Unggahan Nella tersebut pun dibanjiri ribuan komentar dari para pengguna media sosial. Rekan seprofesinya pun tak ketinggalan memberikan ucapan selamat bagi perjalanan baru Nella dan Dory Harsa. Salah satu komentar yang mencuri perhatian adalah milik Via Vallen.

Kerap disebut-sebut bersaing di dunia musik dangdut, Via Vallen membuktikan kalau hubungannya dengan Nella Kharisma terjalin cukup baik. Pelantun lagu Sayang tersebut menuliskan ucapan selamat bagi pernikahan Nella dan Dory. Ia juga tak lupa mendoakan kelanggengan pernikahan mereka.

Ucapan selamat Via Vallen untuk Nella Instagram

foto: Instagram/@nellakharisma

"Selamat menempuh hidup baru @nellakharisma dan mas @doryharsa

Semoga Samawa... Pokokee bahagia selalu dan cepet di kasih momongan

Longlast buat kalian yaaa

Amiinn Allahumma amiinn," kata Via Vallen seperti dikutip brilio.net, Jumat (11/9).

Tak berselang lama, Nella Kharisma pun membalas komentar dari Via. Ia mengucapkan terima kasih untuk doa yang diberikan. Nella juga tak lupa membubuhkan emoji hati warna hitam di akhir kalimatnya.

"@viavallen mba viiii makasih banyak doanya (emoji hati) amin amin," balas Nella Kharisma.

Komentar yang ditinggalkan Via Vallen pun langsung mendapat berbagai respons dari warganet. Banyak yang mendoakan agar Via Vallen bisa segera menyusul langkah Nella. Tak sedikit juga yang senang melihat interaksi Via Vallen dan Nella Kharisma.

"@viavallen semoga segera juga yha mbak," ungkap akun @aziz_riyadinata.

"@viavallen kamu kapan," tulis akun @hamid_denny24.

"@viavallen semoga mba via juga nyusul secepat nya," tambah akun @razersekai.

"@ritams98 alhamdulillah mbak via teko ucapane.. emange mereka rival ta beb?? soale malah ndek jatim ga krungu beritae rivalan," kata akun @mak.empit2.

"Mba @viavallen akhirnya yg ditunggu sejak lama," imbuh akun @siti.nurbayah.5836.

RECOMMENDED BY EDITOR