Brilio.net - Usai Royal Wedding pada Sabtu (19/5), Meghan Markle dan Pangeran Harry memutuskan untuk menunda bulan madunya. Hal tersebut disebabkan karena mereka harus menghadiri perayaan ulang tahun Pangeran Charles ke-70 di Istana Buckingham pada Selasa (22/5). Pengantin baru ini memilih untuk menunda bulan madu.

Dikutip dari laman Harpers Bazar pada Jumat (25/5), beredar kabar pasangan Duke & Duchess of Sussex ini akan merencanakan bulan madu ke Afrika atau Irlandia. Mereka juga akan memangkas budget bulan madu dengan seminimal mungkin, tapi tetap dengan privasi tinggi.

Sementara sumber lain, Travel and Leisure menyebut, Meghan dan Pangeran Harry akan berkunjung ke Namibia untuk paket spesial. Negara di kawasan Afrika Selatan menjadi lokasi bulan madu dengan alasan untuk mencari pengalaman berbeda sekali dalam seumur hidup.

honeymoon meghan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@a2asafaris

Loading...

Pangeran Harry dan Meghan Markle disebut akan menginap di Hoanib Valley Camp di Kaokoland, Namibia. Kawasan tersebut merupakan lokasi yang berada di kelilingi pegunungan dan gurun pasir. Penginapan tersebut juga sebagai tempat konservasi jerapah satu-satunya di Afrika.

honeymoon meghan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@naturalselectiontravel

Sebelumnya, Pangeran Harry pernah menyebutkan dalam sebuah wawancara dengan TV setempat bahwa dirinya dengan Meghan pernah melakukan kemah bersama di bawah bintang. "Meghan datang dan bergabung denganku selama 5 hari. Itu benar-benar menakjubkan," ungkap Harry.

Pangeran Harry mengundang Meghan Markle untuk ikut berkemah di Botswana. Momen tersebut membuat hubungan keduanya semakin dekat. Alasan Pangeran Harry dan Meghan memilih Namibia dilatarbelakangi karena mereka memiliki pengalaman menikmati alam bersama.  

RECOMMENDED BY EDITOR