Brilio.net - Hubungan rumah tangga antara Sule dan Nathalie Holscher sudah berada di ujung tanduk. Setelah memutuskan untuk pergi dari rumah Sule, Nathalie Holscher juga mengajukan gugatan cerai suaminya pada Selasa (5/7) lalu.

Konflik perceraian pasangan seleb yang sudah dua tahun membina rumah tangga ini, masih terus menjadi perbincangan hangat. Terbaru, ibu satu anak ini membagikan kisah di balik rumah tangganya melalui konten obrolan di kanal YouTube Uya Kuya Tv pada Sabtu (9/7).

Kemungkinan Nathalie dan Sule rujuk Berbagai sumber

foto: YouTube/Uya Kuya TV

Dalam obrolannya dengan Uya, Nathalie memberi tahu alasan dirinya mula-mula memutuskan untuk keluar dari rumah sang suami. Menurut Nathalie, kondisi di rumah yang dihuni Sule dan anak-anak sambungnya itu sudah tidak sehat.

"Karena situasinya, sudah tidak aman buat aku. Maksudnya sudah enggak sehat aja. Adalah masalah pribadi aku sama akang (Sule). Benar-benar sudah nggak sehat kalau satu rumah tapi nggak tegor-tegoran," ungkap Nathalie di kanal YouTube Uya Kuya TV yang dikutip brilio.net, Senin (11/7).

Selain sudah tidak bertegur sapa dengan sang suami, Nathalie juga mengaku sudah pisah ranjang dengan Sule. Diketahui, kini Nathalie sekamar dengan anaknya, Adzam, sementara Sule di kamarnya sendiri.

Kemungkinan Nathalie dan Sule rujuk Berbagai sumber

foto: YouTube/Uya Kuya TV

Selain itu, alasan lain yang membuat Nathalie memutuskan keluar adalah dirinya merasa bahwa rumah itu bukanlah miliknya, melainkan milik suaminya.

"Kalo di rumah juga aku di kamarnya adek (Adzam), akang (Sule) di kamarnya akang, gitu. Jadi kenapa memutuskan untuk keluar, karena ya itu bukan rumahku," lanjut Nathalie menjawab pertanyaan dari Uya Kuya.