Brilio.net - Kabar kurang baik datang dari rumah tangga pasangan Entis Sutisna atau Sule dan Nathalie Holscher. Kabar keretakan rumah tangga yang belum genap dua tahun mereka bina sudah berhembus belakangan. Rupanya, Nathalie Holscher telah melayangkan gugatan cerai kepada Sule.

Gugatan cerai tersebut diserahkan kepada Pengadilan Agama Cikarang. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung dari pihak Pengadilan Agama Cikarang.

"Jadi memang betul Pengadilan Agama Cikarang itu telah menerima perkara gugatan yang berupa e-court. Jadi perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya tersebut tanggal 3 Juli 2022 atas nama Nathalie Holscher yang dikuasakan Maja Besar Surya, melawan Sutisna," ungkap Panitera Pengadilan Agama Cikarang Maman Suherman, dilansir brilio.net dari YouTube Sambel Lalap, Kamis (7/7).

Maman menjelaskan lebih lanjut, gugatan cerai tersebut telah diverifikasi Pengadilan Agama Cikarang dengan nomor perkara 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang pada 5 Juli 2022 lalu. Pihaknya telah menetapkan majelis hakim dan tanggal sidang perceraiannya.

"Telah ditunjuk majelis hakimnya oleh pengadilan agama, dan telah ditetapkan juga tanggal sidangnya yaitu, 20 Juli 2022 hari Rabu pukul 9," imbuhnya.