Brilio.net - Sejak video Shafa Harris yang tengah melabrak Jennifer Dunn di sebuah mal serta pemukulan sang ayah menjadi viral di dunia maya, Shafa pun saat ini menjadi dikenal dan menyempatkan dirinya untuk menghadiri acara di beberapa stasiun televisi. Usai acara, hampir semua pembawa acara mengajak putri dari Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris ini foto bareng, termasuk komedian dan MC, Ruben Onsu.

Ruben sendiri saat itu adalah salah satu presenter dalam acara Bombastis di mana Shafa menjadi salah satu tamu. Usai acara Ruben pun mengunggah swafoto dirinya bersama Shafa di akun Instagram-nya, @ruben_onsu.

Bersama dengan fotonya, Ruben memberikan keterangan foto yang berupa nasihat kepada Shafa agar tetap menyayangi ayahnya apapun yang terjadi.

Nasihat Ruben untuk Shafa ruben_onsu

"Hai @shafaharris tetap semangat ya, ttp jadi anak baik ya, jangan benci orang tua mu, tp doa kan trs orang tua mu, dan yakin akan ada pelangi indah setelah ini, biar Tuhan yg atur semua," begitu tulis Ruben.

Loading...

Nasihat Ruben untuk Shafa ruben_onsu

Ia juga menambahkan foto selfie-nya bersama dengan Sarita dan Shafa, dengan menuliskan kalimat, "Bersama dua wanita hebat"

Dari keempat putri Faisal Harris dan Sarita, Shafa Harris memang disebut sebagai anak yang dekat dengan sang ayah. Shafa mengatakan hal tersebut melalui wawancara dengan Nikita Mirzani dan Uya Kuya dan mengaku bahwa ia adalah putri yang paling dekat dengan Faisal. Ia bahkan kerap tidur memakai baju Harris.

RECOMMENDED BY EDITOR