Brilio.net - Pernyataan Barbie Kumalasari soal dirinya tinggal di Nevada, Amerika Serikat masih hangat jadi perbincangan publik. Tak banyak yang tahu, jika istri Galih Ginanjar ini pernah menetap di Amerika selama dua tahun.

Ditanya lebih lanjut soal Amerika, Barbie bahkan mengatakan pada Boy William jika perjalanannya dari Indonesia ke Amerika hanya memakan waktu delapan jam saja. Namun ia tidak memberikan informasi lebih jelas mengenai maskapai yang digunakannya.

Dilansir dari merdeka.com, rupanya cerita tentang Barbie kemudian sampai di telinga Dorce Gamalama. Dorce pun ikut memberikan tanggapan jika pesawat kelas ekonomi maupun bisnis ke Amerika tak ada bedanya.

dorce barbie © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@barbiekumalasari

Loading...

"Tadi saya dengerin wawancara Barbie Kumaasari katanya ke Amerika delapan jam. Beb, mungkin kamu lupa delapan jam itu ke Jeddah, kalau ke Amerika lebih dari 20 jam," ujar Dorce seperti dikutip dari merdeka.com, Senin (23/9).

Kemudian, ia pun membahas mengenai Barbie yang menyebut bahwa menggunakan pesawat kelas bisnis akan sampai lebih cepat di Amerika. Sering lakukan perjalanannya ke sana, artis 56 tahun ini meluruskan durasi yang sebenarnya.

"saya bolak balik capek mau bisnis atau ekonomi tetep lebih 20 jam. Bukan delapan jam. Delapan jam itu ke Abu Dhabi. Aku meluruskan aja ya. Sukses terus buat kamu," jelas dia.

Saat sedang diwawancara oleh Boy William di akun YouTube milik Boy, Barbie menyatakan bahwa terbang ke Amerika hanya membutuhkan durasi delapan jam.

Penerbangan cepat itu dilakukannya karena menggunakan pesawat kelas bisnis. Kata Barbie, naik pesawat kelas bisnis akan sampai lebih cepat di Amerika.

RECOMMENDED BY EDITOR