Brilio.net - Banyak yang sering salah paham dengan postingan selebriti di Tanah Air. Ulah warganet yang terkadang tidak menyaring komentar di media sosial membuat beberapa selebriti kesal dan mengungkapkan amarahnya.


Seperti Ruben Onsu, Nikita Mirzani dan juga Nana Mirdad yang sering meladeni komentar di Instagram dari followersnya yang mencibir diri mereka. Nana yang sering mengunggah Instagram Storiesnya ini pun juga sering mengungkapkan kekesalannya dengan membalas komentar mereka.

nana mirdad dicibir © 2018 brilio.net

Setelah Insta Stories koper yang menjadi kontroversi di akunnya, kali ini Nana dicibir gara-gara review kamera iPhone X yang ia gunakan untuk selfie. Ia memberi review tentang kamera tersebut yang terlihat berbeda dan lebih bagus dari iPhone miliknya sebelumnya.

nana mirdad dicibir © 2018 brilio.net

Dikutip brilio.net dari akun Instagram, @nanamirdad, Senin (21/5) ini adalah klarifikasi dan balasan pedas Nana yang mencoba sabar dengan komentar negatif tentang dirinya dalam foto-foto sebagai berikut.

nana mirdad dicibir © 2018 brilio.net

Nana yang membalas komentar dengan perkataan yang lebih pedas ini juga sontak membuat akun followersnya ikut berkomentar. Menurut dirinya, ia hanya memberikan pilihan bagi yang ini menggunakan iPhone 7+ dan iPhone X yang memiliki kamera yang lebih baik.

nana mirdad dicibir © 2018 brilio.net

Tetapi, seorang netizen ternyata menganggap Nana terlalu lebay. Netizen yang berkomentar ini juga menganggap hanya iPhone X saja seharusnya Nana tidak perlu memamerkan hal itu.