Brilio.net - Usai dikabarkan mengalami pendarahan otak dan tak sadarkan diri saat siaran, Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit dan harus menjalani perawatan intensif. Ia pun telah menjalani operasi sebanyak dua kali untuk menghentikan pendarahan tersebut.

Di sisi lain, sang istri mulai mengeluhkan biaya pengobatan Indra Bekti yang semakin membengkak. Belum lama ini, istri Indra Bekti, Aldila Jelita akhirnya memutuskan untuk membuka penggalangan dana untuk biaya pengobatan suaminya.

Namun, langkah tersebut justru menuai pro dan kontra di kalangan publik. Banyak yang mengkritisi langkahnya dalam melakukan galang dana karena dinilai masih memiliki aset yang bisa dijual. Tak hanya itu, publik juga membandingkannya dengan Denada yang beberapa tahun lalu juga berjuang untuk biaya pengobatan sang anak.

Diketahui, buah hati Denada sempat mengidap kanker darah dan harus menjalani pengobatan di Singapura. Saat itu Denada memilih untuk menjual aset yang dimilikinya untuk membayar biaya pengobatan Aisha.

Terlepas dari nama Denada yang ikut terseret soal galang dana untuk pengobatan, ia dan sang anak dikenal kompak dalam berbagai hal lho. Penasaran seperti apa kekompakannya dengan sang buah hati? Yuk intip 11 potret kekompakan Denada dan sang anak yang dirangkum brilio.net dari Instagram @denadaindonesia pada, Kamis (5/1).