Brilio.net - Akhir-akhir ini nama Bunda Corla tengah ramai diperbincangkan masyarakat Indonesia. Bahkan, namanya viral di berbagai media sosial seperti Instagram, TikTok, hingga pernah menjadi trending topik di Twitter.

Pemilik nama lengkap Cynthia Corla Pricillia ini merupakan wanita berkewarganegaraan Indonesia yang tinggal di luar negeri, yakni di Jerman. Awalnya ia sering membagikan kisah kesehariannya melalui live-nya di Instagram pribadinya. Kemudian, ia mulai ditonton oleh banyak orang sehingga dirinya mulai dikenal luas.

Tak hanya masyarakat biasa, para selebritis mulai dari Putra Siregar hingga Nikita Mirzani juga ikut menonton live Bunda Corla. Dalam live Instagram miliknya, ia seringkali tampil dengan berkomentar mengenai segala hal yang dilihat dan didengarnya. Hal tersebut menjadi keunikan dan daya tarik tersendiri, sehingga warganet merasa terhibur dengan tingkah Bunda Corla.

Ciri khas Bunda Corla selalu memainkan musik dangdut di sela-sela Instagram live-nya. Meskipun sampai ribuan orang yang menonton, namun bagi Bunda Corla live Instagram yang dilakukannya tidak bermaksud untuk mendapatkan uang. Ia hanya menganggap itu semua sebagai hiburan semata.

Mengenal lebih dekat sosok viral Bunda Corla, berikut 7 fakta tentang Bunda Corla, seperti dirangkum brilio.net dari liputan6 pada Jumat (21/10).