Brilio.net - Siapa yang nggak kenal dengan Kaesang Pangarep? Anak bungsu dari orang nomor satu di Indonesia ini memang kerap menjadi sorotan publik. Bukan cuma karena dia adalah anak dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), tetapi juga karena kelucuannya di media sosial. Ya, adik dari Gibran Rakabuming ini memang sangat aktif di berbagai media sosial. Mulai dari Twitter, Instagram hingga YouTube, Kaesang dikenal dengan keusilannya. Di media sosial Instagram, pemilik usaha pisang goreng kekinian ini kerap membuat editan foto yang mengocok perut. Sedangkan, di Twitter, cuitan Kaesang nggak kalah bikin warganet terpingkal-pingkal.

Sebagai anak seorang kepala negara, aksi Kaesang di media sosial memang nggak ada jaim-jaimnya. Oleh karena itu, banyak warganet yang nggak segan untuk berinteraksi dengan cowok yang satu ini. Bahkan, warganet juga kerap menjadikannya sebagai bahan candaan yang kocak abis.

Baru-baru ini, Kaesang juga menjadi bahan guyonan di media sosial Twitter. Namanya dijadikan tebak-tebakan kocak dari pelesetan kata 'kacang' seperti dikutip brilio.net dari akun Twitter @fullmoonfolks berikut ini.

Menanggapi hal ini, Kaesang yang dikenal santai ini memberikan responnya melalui cuitan balasan. Alih-alih marah, anak Jokowi yang satu ini justru membalasnya dengan menilai guyonan tersebut sangat lucu.


Jawaban Kaesang yang sangat singkat ini justru membuat warganet tertawa lho. Mereka berbondong-bondong mengomentari cuitan tersebut dengan berbagai kalimat kocak.

"Wat mas kacang, lain kali klu bilang lucu sekali tuh mbok ya dikasih emot napa...," ungkap @BimaVoetra.

"Ya, ide baru mas... Pisang Kacang Pengarep," tulis akun @Fauadymunir2.

"Sangat dalam maknanya...," kata akun @wak_iyoung.

"Mungkin itu modus biar di endorse pisang sepohon pohonnya mas hmmmm," ujar akun @ryuccacino.