Brilio.net - Tak hanya berasal dari berbagai suku Indonesia, seperti diketahui, beberapa seleb Tanah Air dipenuhi oleh keturunan blasteran dari berbagai negara. Beberapa seleb Tanah Air ternyata ada yang berdarah campuran Pakistan. Orang-orang di negara yang berada di Asia Selatan ini identik dengan wajah yang tajam dan juga rupawan. Salah satunya Margin Wieheerm.

Dengan popularitas dan pesonanya, tentu banyak yang penasaran dengan transformasi calon istri Ali Syakieb ini. Terlebih potret preweddingnya bersama Ali Syakieb yang ia unggah di akun Instagramnya. Bukan itu saja, baru-baru ini tersebar foto undangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm.

Foto undangan pernikahan Ali Syakieb dan Margin rupanya diunggah oleh orang terdekat keduanya. Yakni pemilik akun @joevithathe belum lama ini di laman Instastory-nya. Dalam foto, terlihat undangan pernikahan Ali Syakieb dan Margin bernuansa warna hitam dan emas tampak begitu indah. Ditambah terdapat peralatan makan lengkap di dalam undangan.

Sayangnya akun @joevithathe memilih merahasiakan tanggal pernikahan Ali Syakieb dan Margin. Karena itu tak diketahui pasti kapan Ali Syakieb dan Margin akan melangsungkan pernikahan. Ada satu hal yang unik dari undangan tersebut yaitu nama asli calon istri Ali Sykieb. Ya, dalam undangan tersebut tertulis nama asli Margin Wieheerm adalah Margin Winaya Hermawan.

Meski punya darah Pakistan, nama Margin bisa dibilang Indonesia banget. Nah, kira-kira siapa lagi ya seleb berdarah Pakistan yang punya nama Indonesisa banget? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (11/11).

Loading...

1. Dikenal cantik dengan postur wajah tajam dan hidung mancung, Fairuz A Rafiq juga ternyata merupakan keturunan Pakistan. Bukan hanya itu, wanita berhijab itu juga memiliki darah India dan Arab. Ternyata singkatan A pada namanya kepanjangan dari Fairuz Ahmad Rafiq.

nama seleb blasteran Pakistan  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@fairuzarafiq

2. Tak banyak yang tahu bahwa artis Raline Shah memiliki darah keturunan Pakistan. Selain itu, Raline juga memiliki darah Tionghoa dan Melayu. Kecantikan yang dimilikinya benar-benar berhasil membuat kaum Adam kagum. Wanita berusia 35 tahun ini ternyata memiliki nama lahir Raline Rahmat Shah.

nama seleb blasteran Pakistan  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ralineshah

3. Masih ingat dengan penyanyi jebolan Indonesia Idol bernama Nania? Ia yang mengikuti Indonesian Idol di tahun 2004 itu juga ternyata memiliki darah Pakistan. Memiliki darah Pakistan dalam dirinya, wanita cantik ini memiliki nama asli Nania Kurniawati Yusuf.

nama seleb blasteran Pakistan  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nania.yusuf

4. Artis kelahiran Balikpapan, 15 Oktober 1962 yakni Marissa Haque juga memiliki keturunan Pakistan. Selain itu, Marissa juga memiliki beberapa darah campuran yakni Belanda, Perancis, dan Madura. Ternyata nama asli politikus Partai Amanat Nasional ini adalah Marissa Grace Haque.

nama seleb blasteran Pakistan  © 2020 brilio.net

foto: KapanLagi.com

5. Selain Marissa Haque, ada juga sang adik Soraya Haque yang memiliki garis keturunan Pakistan dengan sang kakak. Wanita yang merupakan mantan peragawati yang tenar pada tahun 1980-an, serta pemain sinetron ini memiliki nama asli Soraya Jasmine Haque.

nama seleb blasteran Pakistan  © 2020 brilio.net

foto: KapanLagi.com

6. Masih dengan keluarga Haque, selanjutnya adalah Shahnaz. Ia adalah anak bungsu dari 3 bersaudara pasangan Allen dan Mieke Haque. Adik dari Marissa Haque dan Soraya Haque ini menikah dengan drummer Gilang Ramadhan. Memulai karier di dunia hiburan Indonesia sebagai None Jakarta II tingkat DKI 1999 ia memiliki nama asli Shahnaz Natashya Haque.

nama seleb blasteran Pakistan  © 2020 brilio.net

foto: KapanLagi.com

7. Gadis berdarah Pakistan-Indonesia selanjutnya adalah Margin Wieheerm. Memiliki paras yang rupawan, calon istri Ali Syakieb ini sering membagikan potretnya di akun Instagram miliknya. Banyak yang bilang bahwa Margin mirip Kareena Kapoor.

nama seleb blasteran Pakistan  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@marginw

RECOMMENDED BY EDITOR