Brilio.net - Memiliki buah hati tentu saja menjadi dambaan bagi semua pasangan yang sudah menikah. Nggak hanya menjadi pelengkap bagi keluarga, kehadiran buah hati juga bisa memperat bahtera rumah tangga yang dibangun. Menjadi harta yang paling berharga, para orangtua tentu nggak mau sembarangan memberikan nama bagi buah hati mereka.

Nggak hanya terdengar indah di telinga, nama-nama yang diberikan para orangtua kepada sang anak tentu mengandung makna yang berisi harapan mereka. Seperti para selebriti Indonesia ini nih, memberikan nama yang begitu indah dan penuh makna untuk buah hati.

Nggak cuma penuh makna, nama anak selebriti ini juga terdengar unik lantaran mengandung unsur musik. Bekerja di bidang yang berkutat dengan musik, para seleb ini menyematkan satu kata yang berunsur musik untuk nama lengkap sang anak.

Siapa saja seleb yang memberikan nama berunsur musik bagi sang anak? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut nama lima anak seleb yang punya unsur musik, Rabu (4/9). 

1. Anak kedua Cella Kotak.

nama anak seleb musik  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@cellanadalam

Kebahagiaan menyelimuti gitaris band Kotak, Cella, Minggu (1/9). Cella dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan. Sebagai musisi, Cella menyamatkan nama berunsur musik untuk sang buah hati. Anak kedua tersebut diberi nama Irama Jazzy Rosanna Anacarla yang berarti nada yang lembut dan indah dari sosok cantik jelita.

Tak berbeda jauh dengan anak kedua, putra pertama Cella Kotak juga memiliki nama yang nggak jauh-jauh dari unsur musik, yakni Birama Bluesy Gibson Anacarla.

2. Anak ketiga Bebi Romeo.

nama anak seleb musik  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@meisya__siregar

Bebi Romeo juga nggak ketinggalan untuk memberikan nama yang berunsur musik anak-anaknya. Putra bungsu Bebi Romeo dan Meisya Siregar yang lahir pada 2015 lalu diberi nama Muhammad Bambang Arr Reybach.

Kata Arr sendiri merupakan singkatan dari aransemen, sedangkan kata terakhir pada namanya yakni Bach merupakan nama belakang salah satu tokoh musik dalam sejarah, Johann Sebastian Bach.

Unsur musik juga terdapat pada nama dua anak perempuan Bebi dan Meisya, yakni Lyrics Syabila Mu Saqeena dan Song Louisa Mu'Khadijah.

3. Anak ketiga Anang Hermansyah.

nama anak seleb musik  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

Anak ketiga Anang Hermansyah, atau anak pertama dari pernikahannya dengan Ashanty juga mengandung unsur musik nih. Si kecil Arsy yang lahir pada 2014 lalu memiliki nama unik dan indah, yakni Arsy Addara Musicia Nurhermansyah. Arsy sendiri bermakna kebijaksanaan, Addara artinya kecantikan dan Musicia berarti Musisi. Sedangkan Nurhemansyah sama dengan sang kakak tiri, Aurelie Nurhemansyah.

4. Anak pertama Poppy Sovia.

nama anak seleb musik  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@popsovia

Poppy Sovia yang baru dikaruniai anak pertama pada 9 Juni 2019 lalu juga nggak menyematkan kata berunsur musik pada sang buah hati. Anak pertama Poppy Sovia tersebut bernama Lalika Airia June Gemintang. Lalika sendiri diambil dari bahasa sansekerta yang berarti wanita terhormat, sedangkan Airia diambil dari bahas Inggris Air yang bermakna udara.

Bisa pula bermakna bangsawan dalam bahasa Indonesia, musik yang lembut dalam bahasa Inggris-Amerika atau melodi dalam bahasa Italia. Secara keseluruhan nama anak Poppy Sovia bermakna perempuan yang lembut dan seindah bintang di bulan Juni.

5. Anak pertama Erwin Gutawa.

nama anak seleb musik  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gitagut

Kamu pasti tahu dong anaknya Erwin Gutawa yang mana yang namanya memiliki unsur musik? Ya, dia adalah Aluna Gita Gutawa yang merupakan anak sulung Erwin Gutawa.

Nggak berbeda jauh dari sang ayah, Gita juga menapaki kariernya di dunia musik sebagai penyanyi dan produser. Aluna sendiri berarti nada, Gita artinya lagu, sedangkan Gutawa merupakan nama keluarga. Nggak salah deh, kalau Gita Gutawa punya musikalitas yang tinggi.