Brilio.net - Sinetron berjudul Candy pernah menghiasi layar kaca televisi Tanah Air pada 2007. Serial yang diadaptasi dari serial anime Jepang ini menceritakan tentang kehidupan seorang gadis yatim piatu yang tinggal di panti asuhan hingga suatu hari diadopsi keluarga kaya.

Dia pun berharap mendapatkan kasih sayang keluarga setelah diadopsi. Namun, ternyata dia tak dijadikan anak angkat, melainkan dijadikan sebagai pembantu di rumah tersebut. Gadis bernama Candy tersebut kerap mengerjakan pekerjaan rumah tangga dan sering mendapatkan perlakuan buruk dari anak orang tua asuhnya.

Penderitaan yang dialami candy seolah tiada akhir. Namun, salah satu karakter cowok bernama Anthony sering membantunya. Candy pun diam-diam menyimpan perasaan pada cowok tersebut. Selain Anthony ada pula Terry yang juga dekat dengan Candy. Karakter Candy diperankan oleh Rachel Amanda, sementara Anthony dan Terry diperankan Lucky Perdana dan Bobby Joseph. Bersaing sengit untuk mendapatkan hati Candy, Anthony dan Terry sama-sama punya paras yang rupawan.

Di dunia nyata, pemeran Anthony dan Terry ini sudah jadi pria dewasa yang selalu tampil modis di berbagai kesempatan. Berikut beda gaya Lucky Perdana dan Bobby Joseph dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (21/4).